5 Handphone yang Di Prediksi Akan Ada Di Masa Depan

future gadgets blog 1529563114

Pada awal tahun 2000-an kemungkinan kita tak pernah memikirkan hp yang dikendalikan dengan monitor sentuh. Tetapi di masa kini ini hp itu telah kita pakai setiap hari. Dalam sekian tahun di depan, tehnologi hp pasti makin hebat hingga munculkan hp-ponsel hari esok dengan tehnologi paling canggih.

Menyaksikan bukti itu, bukan mustahil hp-ponsel yang sekarang ini cuman kita saksikan di film science fiction bisa menjadi realita dalam kurun waktu sekian tahun di depan.

1. Tron Phone

Kemungkinan Anda pernah menyaksikan film Tron: Legacy? Film yang di-launching di tahun 2010 berjenis action dengan latar hari esok yang paling kekinian. Tidak boleh bingung bila Anda mendapati semua jenis benda berteknologi hebat di film itu.

Salah satunya benda yang di inspirasi dari film ini ialah Tron Phone, yaitu sebuah HP hari esok. Tetapi, hp yang direncanakan oleh Andrew D. Morgan ini kemungkinan tidak pernah dibuat. Masalahnya hp ini tidak dapat dipakai untuk apa saja, terkecuali untuk berbicara.

Meskipun bukan yang paling canggih, Tron Phone mempunyai penampilan yang paling bagus ala-ala film Tron, yaitu bodi hp yang diperlengkapi dengan lampu LED biru, sama seperti warna yang memimpin film itu. Berminat untuk memiliki?

2. Nokia 2030

Nokia 2030 ialah sebuah hp unik yang dibikin bermaterial titanium dan kaca. Anda dapat memakai kaca film warna untuk melakukan modifikasi hp yang terlihat terbuka ini. Hp ini direncanakan khusus oleh Jim Chan. Ukuran dari Nokia 2030 ini tidak besar hanya karena memiliki ukuran 2 x 4,75 x 0,25 inch saja.

Monitor yang dibuat dari kaca ini telah diperlengkapi dengan anti gores. Lalu, apa itu ialah monitor sentuh? Ya, monitor dari kaca itu ialah touchscreen. Tetapi, Anda tidak perlu cemas, karena handset ini diperlengkapi dengan pad yang berisi tombol angka.

3. EmoPulse

Anda pasti sudah kenal kembali dengan smartwatch. Jam pandai itu sudah tersebar luas di pasar. Bahkan juga, sekarang ini pecinta smartwatch semakin banyak dibanding dahulu. EmoPulse ialah smartwatch hari esok yang detailnya menyaingi smartwatch yang ada sekarang ini.

Hp ini sanggup tampilkan tiga video HD secara bertepatan dan satu video 3D. Hp berupa jam tangan ini telah diperlengkapi dengan konektivitas 4G. Anda juga dapat nikmati memory intern memiliki 128 – 256 GB yang ada pada EmoPulse ini. Handset yang tahan air ini mempunyai baterei yang sanggup bertahan sepanjang dua hari. Harga yang dibanderol untuk satu unit EmoPulse seputar $550,00.

4. iPhone Pro

iPhone Pro ini sebagai ide yang direncanakan oleh Jinyoung Choi. Sejauh ini, pesaing Appel selalu memandang sepele camera iPhone yang mempunyai resolusi kecil. Nach, tidak tutup peluang bila di periode mendatang, Apple akan menimbang untuk mengombinasikan iPhone dengan lensa camera sama seperti yang ada di camera DSLR.

Dengan ide iPhone yang semacam ini, Anda pasti dapat hasilkan photo dengan resolusi yang tidak kalah dari camera professional, kan? Di ide ini, lensa camera ini dapat dilepaskan dan terpasang dengan gampang. Maka handset ini benar-benar fleksibel. Anda masih dapat kantongi iPhone ini di saku celana seperti umumnya.

5. Philips Fluid

Hp ini bisa menjadi OLED yang bisa ditekuk ke bermacam arah. Anda dapat jadikan Philips Fluid ini sebagai jam tangan. Bila disaksikan sepintas, HP hari esok ini terlihat serupa dengan EmoPulse. Tetapi, Philips Fluid tidak direncanakan untuk pemakaian pada tangan.

Seorang pendesain asal Brazil namanya Dinard da Mata ialah figur yang membuat handphone ini. Pendesain itu menjelaskan jika handphone ini direncanakan dengan design yang paling fashionable dan mengikut trend mode di periode kedepan. Pikirkan, kapan kembali Anda dapat mempunyai handphone plastis yang dapat digulung seperti selembar kertas? Hp ini kemungkinan datang dalam sekian tahun di depan.

 

Berbagai macam berita teknologi hanya di avanda alvin