7 Rekomendasi Suplemen Otak untuk Kecerdasan Anak

Otak merupakan salah satu organ yang paling vital dalam tubuh manusia. Otak berfungsi untuk mengkoordinasikan apapun yang seharusnya terjadi dalam tubuh, mulai dari tekanan darah, gerakan, hingga suhu tubuh. Kecerdasan anak sendiri dimulai dari sejak ia bayi.

Orang tua harus memberikan nutrisi yang tepat bagi anak agar otaknya lebih cerdas dan hebat. Selain memberikan makanan yang bergizi, orang tua juga perlu memberikan anak suplemen otak. Suplemen otak memberi anak kecerdasan dan daya ingat yang bagus. Apa saja merk suplemen yang bagus?

Daftar Merk Suplemen Otak Anak

Suplemen otak tidak hanya bagus dikonsumsi untuk orang dewasa, anak-anak juga bisa diberikan suplemen agar daya ingatnya lebih tinggi dari anak-anak seusianya. Di Indonesia sendiri ada banyak sekali merk-merk suplemen otak anak. Apa saja, ya?

1. VB Centella

Pertama, ada VB Centella dengan bahan utama terbuat dari pegagan jenis Centella Asiatica. Ekstrak daun Centella Asiatica ini sangat bagus untuk melancarkan saluran pembuluh darah yang ada di area otak anak.

Selain itu, suplemen otak ini juga efektif mengurangi kelelahan. Jika anak memiliki kebutuhan khusus seperti autism maupun down syndrome, cobalah untuk menjadikan VB Centella sebagai suplemen tambahan anak. Selain bisa digunakan untuk anak-anak, suplemen ini juga bisa untuk dewasa.

2. Blackmores Superkids

Nah, kalau suplemen otak satu ini khusus dibuat untuk anak-anak, sesuai namanya. Suplemen otak ini dibuat seperti permen sehingga anak suka mengkonsumsinya. Meski dibuat seperti permen, namun Blackmores Superkids ini bebas gula.

Manis yang didapat dari suplemen ini didapatkan dari daun stevia sehingga aman dikonsumsi anak. Blackmores Superkids sendiri mengandung Iodin dan DHA sehingga bagus untuk kesehatan otak anak dan fungsi penglihatannya.

3. Appeton Taurine Syrup

Mau mencari suplemen yang pasti disukai oleh anak? Coba saja Appeton Taurine Syrup, sebuah suplemen berbentuk cairan manis yang bagus sekali untuk fungsi otak anak. Mengkonsumsi Appeton Taurine Syrup sangat aman dikonsumsi anak karena tidak mengandung alkohol maupun pewarna buatan.

Nah, suplemen berbentuk cairan ini tidak hanya bagus untuk meningkatkan fungsi otak anak saja, lho tapi juga bagus untuk visual anak. Jadi, jika Anda ingin anak memiliki kemampuan visual bagus dan otak yang cerdas, beri  Appeton Taurine Syrup.

4. Blackmores Ginkgo Action

Kalau produk Blackmores sebelumnya khusus untuk anak-anak, maka produk satu ini bagus untuk anak remaja usia 12 hingga 21 tahun. Suplemen ini terbuat dari ginkgo biloba. Tumbuhan dari Negeri China bagus sekali untuk menangkal kanker, meningkatkan daya ingat anak, dan kekebalan tubuh.

Blackmores Ginkgo Action juga bagus untuk mencegah stress yang memicu gangguan kejiwaan. Selain itu, suplemen remaja ini juga bisa melindungi sel-sel dalam tubuh anak dari ancaman radikal bebas.

5. Cerebrofort Gold

Cerebrofort Gold merupakan suplemen khusus anak yang tidak hanya bagus untuk meningkatkan fungsi otak, namun juga nafsu makan. Salah satu masalah anak yang pasti dihadapi orang tua manapun adalah malas makan.

Oleh sebab itu, Anda bisa memberikan anak Cerebrofort Gold untuk mencerdaskan anak dan meningkatkan nafsu makannya. Dengan kandungan biotin dan lysine, perkembangan anak Anda akan semakin bagus. Cerebrofort Gold hadir dengan rasa jeruk yang manis dan pasti anak suka.

6. Cerebrovit X-Cel

Untuk anak berusia 12 tahun ke atas, maka Anda bisa memberikan suplemen otak bernama Cerebrovit X-Cel. Suplemen ini bagus sekali untuk dikonsumsi anak remaja karena bagus sekali dalam meningkatkan daya ingat dan menutrisi otak.

Suplemen otak untuk anak remaja ini bisa mencukupi kebutuhan akan mineral, vitamin, dan nutrisi bagi otak sang anak sehingga makin tekun dalam belajar.

7. Brainking Plus Nutrition

Terakhir, Anda bisa memberikan anak Brainking Plus Nutrition, salah satu suplemen yang bagus sekali untuk meningkatkan fungsi otak. Suplemen ini terbuat dari bahan herbal alami sehingga aman untuk dikonsumsi oleh anak-anak.

Bking science
Bking science

Brainking Plus juga bagus sekali untuk dikonsumsi oleh anak yang berkebutuhan khusus, karena suplemen otak ini tidak memiliki efek samping yang sekiranya berbahaya untuk mereka.Tujuh rekomendasi suplemen otak di atas bagus sekali untuk tumbuh kembang anak Anda. Jika ingin fungsi otak anak meningkat dan daya tahan tubuhnya terjaga, cobalah untuk rutin memberikan suplemen otak untuk anak. 

Exit mobile version