Sadap Hp Gratis: 8 Aplikasi Sadap Hp Gratis Terbaik.

Pembahasan aplikasi sadap hp gratis untuk android dan ios – apakah anda tertarik dengan menyadap hp pacar atau istrinya? tenang saja kali ini kita akan membahas beberapa aplikasi sadap hp gratis.

8 Aplikasi Sadap Hp Gratis

1. Couple Tracker

sadap hp gratis

 

 

 

 

 

 

 

Aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan untuk sadap hp gratis adalah Couple Tracker yang sudah jelas kegunaannya jika dilihat dari namanya saja. Couple Tracker adalah aplikasi yang dikembangkan oleh BytePionerrs. Tak hanya untuk melacak lokasi pacar tapi kamu juga bisa menghapus pesan dan panggilan yang tidak diinginkan. Untuk ukurannya juga terbilang cukup kecil karena kamu bisa menikmati aplikasi CoupleTracker hanya dengan data sebesar 3MB.

2. Mobile Tracker

Hampir sama seperti yang pertama, Mobile Tracker juga memungkinkan kamu untuk melacak lokasi pasangan. Namun aplikasi ini bisa menunjukkan lokasi real-time dengan akurasi yang cukup tinggi. Titik koordinat lokasi pasangan juga bisa kamu bagikan ke teman-teman yang sudah kamu daftarkan namanya di dalam aplikasi. Jangan khawatir untuk kamu yang sulit untuk membaca peta karena aplikasi ini menyediakan beberapa tampilan peta.

3. The Truth Spy

 

Selanjutnya ada aplikasi sadap hp gratis yang dikembangkan oleh TheTruthSpy yang juga tersedia untuk versi desktop.Aplikasi ini bisa merekam segala aktivitas HP pasangan dengan cukup akurat.
Namun caranya cukup sulit karena kamu harus menginstall aplikasi ini di smartphone pasanganmu. Lalu daftarkan HP tersebut di aplikasi TheTruthSpy karena aplikasi ini mengharuskan kamu memberikan izin terlebih dahulu sebelum menggunakan layanannya. Aplikasi ini sebenarnya lebih cocok untuk memantau aktivitas anggota keluarga karena dilakukan secara terang-terangan.

4. AirDroid

Cara Menggunakan Aplikasi AirDroid pada Android (dengan Gambar)

Keempat adalah aplikasi sadap hp gratis yang dikembangkan oleh developer aplikasi Sand Studio. AirDroid dapat dikatakan sebuah aplikasi lacak yang cukup canggih untuk digunakan sebagai alat mata-mata. Pasalnya, aplikasi ini bisa digunakan melalui PC atau laptop sebagai alternatifnya. Selain itu, AirDroid bisa memberikanmu akses secara penuh ke smartphone pasangan, bahkan hingga ke kameranya. Namun sama seperti sebelumnya, AirDroid mengharuskan kamu untuk mendapatkan izin terlebih dahulu dari perangkat yang ingin disadap.

5. Cell Tracker

Aplikasi sadap hp gratis yang bisa kamu gunakan adalah Cell Tracker. Aplikasi ini dapat berfungsi untuk melacak keberadaan seseorang. Aplikasi Cell Tracker dapat mengetahui keberadaan lokasi seseorang yang ingin kamu lacak menggunakan fitur GPS dengan tingkat akurasi 10 meter.

6. FlexiSPY

Remote Layar Android & iPhone Jarak Jauh Lewat PC

FlexiSPY adalah salah satu aplikasi sadap hp gratis atau mata-mata yang cukup powerful di dunia Android. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk menyalakan mikrofon untuk mendengarkan area di sekeliling perangkat, memantau aplikasi obrolan, pengambilan kamera jarak jauh, keylogging, dan kemampuan untuk sepenuhnya menyembunyikan dirinya dari aplikasi antivirus dan drawer aplikasi.

Setelah diinstal, FlexiSPY secara diam-diam menangkap semua informasi yang datang dan pergi dari telepon, dan memungkinkan Anda untuk melihat atau mendengarkan informasi itu – kapan saja, di mana saja – di mana pun Anda berada. FlexiSPY untuk Android akan terus menangkap informasi ini hingga perangkat dimatikan.

7. Aplikasi Spy Phone

Ini adalah aplikasi mata-mata gratis generasi berikutnya untuk Android yang tidak terdeteksi yang mengawasi anak-anak Anda. Terlibat dengan alat ini, Anda dapat melihat setiap panggilan masuk, keluar, dan tidak terjawab dari perangkat target.

Anda hanya perlu memasukkan informasi tentang perangkat target untuk memulai pengalaman memata-matai.

8. WhatsLog

Terakhir ada WhatsLog yang mungkin berbeda dibandingkan dengan daftar aplikasi sebelumnya. Pasalnya aplikasi ini adalah alat yang bisa digunakan untuk menganalisis durasi atau interval orang dalam menggunakan aplikasi WhatsApp. Jadi, kamu bisa mengetahui seberapa lama pasanganmu membuat aplikasi WhatsApp di HPnya. Meskipun orang yang dilacak telah mengaktifkan fitur yang tidak memunculkan daftar “last-seen”. Namun dengan penggunaan WhatsLog, hal tersebut tidak akan berguna karena aplikasi tetap bisa melacak durasi penggunaannya.

Setelah anda membaca artikel atas semoga bisa membantu. Itulah beberapa aplikasi sadap hp gratis, Cukup mudah bukan? untuk menyadap pasangan kalian atau istri untuk mematai yang suka selingkuh. Terimakasih yang sudah membaca artikel ini.

Baca Juga: 9 Keunggulan Resso Premium Mod Apk v1.80.0 Tanpa Iklan Download Gratis

 

Exit mobile version