8 Fitur Pixellab Terbaik Dan Terlengkap.

Review Pixellab

PixelLab adalah sebuah aplikasi edit foto sederhana yang berfokus pada kombinasi foto dan teks, vektor, dan editing logo. Berdasarkan penelusuran kami, aplikasi ini hanya tersedia di Platform Android, dengan developer Imagin Studio

Keuntungan memakai Pixellab ialah kecepatan dan fasilitas dalam proses edit. Jika anda membutuhkan proses pengeditan yang cepat dan dapat langsung diunggah ke sosial media, maka downloadlah adalah pilihan yang tepat.

Pixellab menyediakan sekian banyak fitur yang dapat kamu gunakan. Fitur itu yaitu opsi teks biasa atau standar, peningkatan teks 3D, pemberian efek pada teks, mengecat teks, menggunakan sekian banyak jenis font teks, menambahkan stiker, dan yang paling digemari pemakainya ialah membuat meme.

Beberapa preset meme yang sudah disediakan oleh Pixellab dapat kamu edit dan dipakai untuk membuat meme cocok dengan keinginanmu. Meme yang telah anda edit secara cepat dan mudah dapat langsung diberikan kepada siapa saja cocok keinginan.

Aplikasi ini mendapatkan tidak sedikit respons positif di Google Playstore dan telah didownload lebih dari 10 juta kali, serta mendapatkan evaluasi 4,2/5. Di samping itu, software ini sudah diperbaharui terakhir kali pada 30 Maret 2020.

pixellab

Fitur Aplikasi Mod/Pro dari Pixellab

Ada sejumlah perbedaan yang paling jelas antara software versi pribumi dengan mod, khususnya pada sejumlah fitur yang disediakan guna mengedit potret atau gambar. Berikut ini adalahfitur pada software pro/mod yang sudah diperbaharui.

1. Menambahkan Teks dengan Mudah

Salah satu fitur urgen yang dipunyai oleh Pixellab ialah menambahkan teks. Dalam versi pro/mod, kamu dapat menambahkan teks dan menyesuaikan format atau ukuran teks dengan objek yang akan anda edit.

Semua objek yang sudah ada atau sudah disusun sebelumnya, dapat anda tambahkan dengan teks untuk menambah nilai artistik pada desain tersebut. Versi mod/pro Pixellab pun akan memudahkan anda dalam proses pengeditan, sampai-sampai lebih cepat dan presisi.

2. Efek Teks yang Banyak

Salah satu fitur yang tidak boleh anda lewatkan saat memakai Pixellab yakni efek teks. Pada versi asli, ada sejumlah efek teks yang dapat kamu gunakan, meskipun tidak semuanya dapat digunakan secara gratis.

Semua fitur efek teks pada versi pro/mod Pixellab dapat kamu gunakan, mulai dari shadow, inner shadow, background, stroke, reflection, emboss, teks 3D, dan mask. Semua fitur tersebut dapat kamu pakai secara gratis.

3. Berbagai Jenis Font

Salah satu keanehan dari Pixellab ialah banyaknya opsi font teks yang dapat kamu gunakan. Ada lebih dari 100 font teks yang dapat kamu pilih dan pakai untuk meningkatkan nilai artistik pada desain yang anda buat.

4. Penambahan Stiker dan Emoji Gratis

Opsi menu unik lainnya yang dapat digunakan pada Pixellab ialah penambahan stiker dan emoji. Pada versi asli, anda harus melakukan pembelian stiker terlebih dahulu. Namun, pada versi mod/pronya, seluruh stiker dan emoji terdapat secara cuma-cuma dan dapat digunakan dengan leluasa.

5. Mengubah Latar Belakang

Fitur beda yang terdapat pada software ini ialah mengganti latar belakang. Fitur ini dapat mengolah dan menghilangkan latar belakang gambar. Latar belakang dapat diganti dengan opsi warna, memberi gambar baru, atau memasukkan gradien.

Di samping mengubah latar belakang, anda juga dapat menghapus latar belakang. Latar belakang yang dihapus dapat secara borongan atau melulu pada lokasi tertentu saja, sampai-sampai kamu dapat menilai unsur mana yang hendak dihapus atau diganti.

6. Perspektif Gambar

LOGO NAMA KEREN PIXELLAB - FREE MENTAHAN LOGO - YouTube

Salah satu fitur yang bertolak belakang pada software Pixellab ialah pemberian perspektif gambar. Fitur perspektif gambar ini menyediakan sejumlah pilihan menu lainnya, seperti memakai teks rambu jalan, menambahkan logo, sampai mengubah konten pada monitor.

Di samping itu, pada fitur perspektif gambar ini pun tersedia sejumlah efek yang dapat kamu pakai seperti efek sketsa, efek rona, efek garis, efek saturasi, dan sebagainya. Semua efek ini dapat kamu pakai untuk mengedit potret atau gamb

Fitur Pixellab lainnya yang dapat kamu nikmati yakni mengekspor sekian banyak gambar atau desain yang telah anda kerjakan ke dalam sekian banyak pilihan bentuk dan resolusi. Resolusi dan format dapat disesuaikan dengan media unggah potret tersebut.

Pada menu ekspor gambar, Pixellab pun menyertakan menu Quick Share yang secara langsung menghubungkan hasil ekspor gambarmu dengan software sosial media. Opsi menu ini bakal membantumu mengunggah potret secara langsung ke sosial media yang anda miliki dengan cepat dan tanpa ribet.

8. Membuat Meme

Fitur paling unik lainnya dari Pixellab ialah menu menciptakan meme. Pada menu ini, kamu dapat membuat meme dengan teknik menggunakan preset yang sudah ada atau mengerjakan proses editing semenjak awal. Dengan memakai preset meme yang sudah tersedia pada software Pixellab, kamu dapat menghasilkan meme dengan cepat. Namun, andai kamu hendak membuat meme-mu sendiri, kamu dapat mengeditnya mulai dari awal.

Baca Juga: 12 Tipe Database Dan Pengertian Terbaik Menurut Ahli.

Fungsi Pixellab

Fungsi Fitur-fitur Di Aplikasi PixelLab 2021 - YouTube

Beberapa fungsi Pixellab :

  • Text : menambah dan menyesuaikan sebanyak objek teks yang Anda inginkan
  • 3D Text : membuat teks 3d dan overlay mereka di atas gambar Anda, atau mereka berdiri sendiri dalam poster keren.
  • Text effects : membuat teks Anda menonjol dengan puluhan efek teks seperti: Shadow, Inner Shadow, Stroke, Latar Belakang, Refleksi, Emboss, Mask, teks 3D.
  • Text color : Mengatur teks untuk setiap opsi fill yang Anda inginkan, baik itu warna yang sederhana, gradien linier, gradien radial, atau gambar tekstur.
  • Text font : Memilih dari font, Menginstal font. Atau menggunakan font Anda sendiri! Hingga 100+ Font.
  • Stickers : Menambah dan menyesuaikan sebanyak stiker, emoji, bentuk, seperti yang Anda inginkan.
  • Import images : Menambahkan gambar Anda sendiri dari galeri (import from Gallery). Ini bisa berguna ketika Anda memiliki stiker Anda sendiri, atau Anda ingin komposit dua gambar.
  • Draw : Memilih ukuran pena, warna, kemudian menarik apa pun yang Anda inginkan. setelah itu bertindak gambar seperti bentuk dan Anda dapat mengubah ukurannya, memutar, menambahkan bayangan untuk itu.
  • Change background : dengan kemungkinan membuatnya: warna, gradien atau gambar.
  • Save as a project : Anda dapat menyimpan apa pun yang Anda lakukan sebagai sebuah proyek. Ini akan tersedia untuk digunakan bahkan setelah menutup aplikasi!
  • Remove background : Baik itu layar hijau, layar biru atau hanya latar belakang putih di belakang obyek dalam gambar yang Anda temukan di gambar Google; PixelLab dapat membuatnya transparan untuk Anda.
  • Edit image perspective : Anda sekarang dapat melakukan editing perspektif (warp). Berguna untuk menggantikan konten monitor, mengubah teks road sign, menambahkan logo pada kotak.
  • Image effects : Meningkatkan tampilan gambar dengan menerapkan beberapa efek yang tersedia, yang meliputi sketsa, garis-garis, warna, saturasi.
  • Export your Image : Menyimpan atau berbagi di format atau resolusi yang anda inginkan, Untuk memudahkan akses Anda dapat menggunakan tombol Share Cepat untuk berbagi gambar untuk aplikasi media sosial dengan klik tombol (ex: facebook , twitter, instagram).

Kesimpulannya, Aplikasi PixelLab sangat cocok untuk pengguna yang ingin bermain dengan teks dan efek-efeknya tanpa harus banyak mengubah elemen pada foto.

Exit mobile version