Cara Download di SlideShare Tanpa Login

Sekarang download file di Slideshare ga perlu ribet lagi.
Cara Download di SlideShare Tanpa Login

SlideShare adalah pusatnya dokumen berbagai extensi seperti Powerpoint, PDF dan lainnya. Tidak hanya digunakan oleh orang luar negeri, SlideShare juga memiliki pengguna dari Indonesia yang artinya memiliki banyak koleksi dokumen berbahasa Indonesia.

Saat sedang mencari referensi seputar topik tertentu terkadang kita menemukan dokumen yang cocok di SlideShare. Bagi yang belum pernah download di SlideShare pasti akan kebingungan karena antarmukanya atau merasa ribet jika harus login. Tidak perlu khawatir, kamu bisa melihat cara download di SlideShare gratis dengan mudah berikut ini.

Cara Download File di SlideShare

Di artikel ini kamu akan menemukan cara download file di SlideShare tanpa login dan gratis. Cara ini bahkan bisa kamu gunakan melalui ponsel, sangat efisien bukan karena kamu tidak perlu membuka laptop hanya untuk mendownloadnya.

1. Pertama, cari file yang kamu butuhkan di SlideShare lalu buka. Jika kamu mendapatkannya dari hasil pencarian Google, maka ikuti langkah selanjutnya.

2. Kunjungi Simply-Debrid, situs ini akan meng-generate link download yang siap kamu gunakan dari SlideShare. Copy link file dari SlideShare dan paste di box bertuliskan Enter your HTTP links here, kemudian klik GENERATE LINKS.

Cara Download File di SlideShare

Catatan:
Pisahkan link dengan tombol Enter jika kamu ingin mendownload beberapa file sekaligus.

3. Scroll kebawah dan kamu akan menemukan link file dengan kotak berwarna hijau, klik teksnya dan file dokumenmu akan mulai didownload.

Cara Download File di SlideShare

Penutup

Mudah bukan cara download di SlideShare tanpa login diatas? Jika kamu menemui kendala saat mengikuti tutorial yang saya tulis silahkan meninggalkan komentar dikolom yang tersedia, dan saya akan menjawabnya dengan senang hati. Terimakasih sudah membaca dan semoga artikel ini bermanfaat untukmu.