Cara Memperbarui Youtube ke Versi yang Terbaru tahun 2022

Cara memperbarui youtube – Kali ini kami akan membahas tentang cara memperbarui youtube ke yang terbaru simak penjelasan dibawah ini.

Sekarang ini Youtube menjadi situs berbagi video terbesar di dunia, mustahil ada situs lainnya yang bisa mengalahkan Youtube untuk saat ini. Di Youtube, kamu dapat menonton berbagai video yang di upload oleh orang lain atau mengupload video milik sendiri dengan membuat channel Youtube di dalamnya.

Youtube bisa diakses lewat dua cara, yang pertama langsung membuka situs nya lewat web browser, dan yang kedua adalah lewat aplikasi Youtube yang bisa kamu install di hp Android, iPhone dan lain-lain.

Cara Memperbarui Youtube ke Versi yang Terbaru

cara memperbarui youtube

Saat ini, kebanyakan pengguna Youtube lebih sering menonton video melalui aplikasi ketimbang melalui situs Youtube biasa maupun Youtube versi desktop. Cara Memperbarui Youtube di HP Memperbarui Youtube ke versi terbaru tidaklah sulit.

Jika Youtube kamu versinya sama dengan apa yang ditampilkan di Youtube Playstore, maka otomatis aplikasinya sudah yang terbaru. Cara Mengatasi Youtube Tidak Bisa Diupdate Saat kamu melakukan pambaharuan versi Youtube, setelah prosesnya selesai, secara otomatis harusnya Youtube akan sudah yang terbaru.

Memperbarui setelan lokasi di YouTube Music

Anda juga dapat memberikan akses ke Histori Lokasi pada YouTube Music untuk mendapatkan rekomendasi yang lebih dipersonalisasi (seperti playlist yang disarankan berdasarkan histori musik yang Anda dengarkan di rumah, gym, dll.). Pelajari cara mengaktifkan Histori Lokasi lebih lanjut. .

2 Cara Update YouTube di Smart TV

3 Cara Nonton Youtube Di TV

Update YouTube di Smart TV Ini cara update YouTube di Smart TV. Bagi kamu yang mengalami masalah update aplikasi YouTube pada Smart TV, Haxina kali ini akan memberikan penjelasan bagaimana cara untuk mengatasinya. Cara Update YouTube di Smart TV biasanya memiliki aplikasi bernama Smart YouTube, aplikasi ini cukup berbeda dengan YouTube pada smartphone.

  • Cara Update Melalui Apps YouTube Langkah pertama adalah dengan cara update melalui aplikasi YouTube di Smart TV itu sendiri. Cara Update YouTube Melalui AppStore
  • Cara kedua adalah dengan cara memperbarui YouTube melalui aplikasi AppStore.

Memperbarui langganan Premium

Jika Anda menjadi pelanggan YouTube Premium atau YouTube Music Premium, biaya langganan akan otomatis ditagih pada awal setiap siklus penagihan baru hingga Anda membatalkannya. Mengupgrade ke paket keluarga YouTube Pelajari cara mengupgrade langganan YouTube Premium individual ke paket keluarga YouTube.

Beralih dari paket keluarga ke langganan individual Jika Anda tergabung dalam paket keluarga YouTube Premium, pelajari cara keluar dari grup keluarga untuk mendapatkan langganan individual. YouTube Music Premium Memperbarui preferensi pembayaran & langganan Di aplikasi YouTube Music, ketuk foto profil Anda > Langganan.

Mengupgrade ke paket keluarga YouTube Pelajari cara mengupgrade langganan YouTube Music Premium individual ke paket keluarga YouTube.

Cara Memperbarui Youtube Vanced Agar Tidak Error

Cara Install Youtube Vanced Tanpa Iklan di Semua Ponsel Android

Bila kalian membaca artikel ini maknanya kalian adalah orang yang menggunakan aplikasi YouTube Vanced. Secara singkat, YouTube Vanced ini banyak memiliki keunggulan dibanding aplikasi YouTube yang sah. Tetapi, pada artikel awalnya mengenai cara login atau masukkan account Google di aplikasi YouTube Vanced itu cuman dapat dipakai untuk aplikasi YT Vanced yang versi lama. Ambil dan pasang VANCED MICROG lebih dahulu, seterusnya pasang YOUTUBE VANCED lewat aplikasi Vanced Manajer. Bila ada up-date berkaitan aplikasi Youtube Vanced, MicroG, dan YouTube Music, bakal ada menu Penyempurnaan di aplikasi Vanced Manajer.

Cara Mengecek Versi Youtube

Terkadang kamu mungkin masih merasa bingung, sebenarnya Youtube yang kamu gunakan sudah diperbarui ke versi terbaru atau belum. Berikut cara mengecek versi Youtube di HP:

  • Pertama silahkan buka pengaturan HP kamu terlebih dahulu.
  • Kalau sudah, buka menu Aplikasi. Kemudian silahkan kamu cari Youtube di sana.
  • Saat sudah di halaman Youtube, kamu akan melihat kolom versi. Itulah versi Youtube yang kamu pakai.
  • Contoh Versi Youtube di HP.
  • Untuk Youtube versi terbaru, bisa kamu cek di Playstore. Di Playstore juga biasanya terdapat informasi versi aplikasi.

Jika Youtube kamu versinya sama dengan apa yang ditampilkan di Youtube Playstore, maka otomatis aplikasinya sudah terupdate.

Nah, itulah penjelasan tentang cara memperbarui youtube terimakasih yang sudah baca ini.

Baca Juga: Sadap Hp Gratis: 8 Aplikasi Sadap Hp Gratis Terbaik.

Exit mobile version