Cara Menarik Uang Dari TikTok Lite Melalui OVO

TikTok Lite sebagai program versus mini yang mempunyai ukuran file instalasi yang lebih kecil diperbandingkan dengan program TikTok biasa.

Untuk kamu yang telah mempunyai account TikTok, karena itu langsung bisa lakukan login pada program TikTok Lite. Menariknya kembali, program ini telah mendatangkan moment sama Share TikTok semenjak pertama kalinya dikeluarkan.

01

Moment yang ini meluluskan kamu untuk memperoleh uang dengan membagikan kode undangan TikTok Lite dan mengikut rutinitas yang terdapat di aplikasi TikTok Lite.

Bahkan juga saldo uangnya juga bisa dicairkan dengan gampang lewat bermacam sistem yang diantaranya lewat ID OVO.

Di saat dikeluarkan, TikTok Lite telah mendatangkan moment menarik yang namanya Sama Share TikTok. Moment ini memungkinkannya pemakai lama dan baru TikTok Lite untuk memperoleh uang secara gampang.

Kamu berpeluang langsung memperoleh 100.000 point jika sukses ajak rekan atau seseorang menjadi pemakai baru TikTok Lite dengan instal aplikasi TikTok melalui link https://bit.ly/dapat-uang-tiktok

02

Untuk 10 point TikTok Lite berharga saldo Rp 1. Dalam kata lain, kamu akan memperoleh hadiah sejumlah Rp 10.000 pada tiap pemakai baru yang memakai code referal.

Sesudah kamu sukses memperoleh saldo minimum, karena itu kamu dapat segera tarik saldo yang ada lewat beberapa sistem seperti Rekening Bank, DANA, dan OVO. Antara ke-3 nya, penarikan memakai OVO sebagai salah satunya langkah paling mudah.

Cara Penarikan Uang TikTok Lite dengan OVO

  1. Tentukan nominal uang yang bakal diambil dan pencet tombol Ambil Saldo
  2. Pada halaman Ambil uang, pencet tombol Lebih sistem penarikan uang yang baru
  3. Seterusnya, tentukan tipe sistem penarikan memakai OVO
  4. Pada halaman Kaitkan rekening bank, masukan ID OVO yang umumnya berbentuk nomor smartphone pada kolom yang disiapkan
  5. Jika ID OVO yang ditempatkan telah betul, karena itu pencet tombol Verifikasi
  6. Kembali lagi ke halaman Ambil uang, karena itu kamu akan dipertunjukkan saldo uang yang bakal diambil dan ID OVO yang sudah ditempatkan barusan
  7. Jika sudah betul, karena itu pencet tombol Ambil uang saat ini
  8. Seterusnya, halaman verifikasi akan menunjukkan info tentang ID OVO yang menerima dan jumlah penarikan uang
  9. Jika sudah pas, karena itu pencet tombol Verifikasikan untuk tarik uang
  10. Nanti akan ada halaman Penarikan uang sedang berjalan komplet dengan info jumlahnya uang, ID OVO, dan ID Pesanan
  11. Pencet tombol Kembali lagi ke Halaman Teras dan menanti sesaat sampai proses pengangkutan ke OVO usai
  12. Jika uang sukses terkirim ke OVO, karena itu saldo di TikTok Lite kamu secara automatis menyusut

Penarikan lewat OVO sebagai salah satunya opsi yang gampang karena dompet digital itu telah banyak dipakai oleh warga dan mempunyai bermacam feature komplet untuk pembayaran digital atau transfer ke Bank.

Sebagai catatan, jika terjadi error di saat memencet tombol Ambil uang saat ini, karena itu kamu bisa mengulangnya kembali sampai proses sukses. Umumnya error ini karena akses jaringan transfer TikTok Lite sedang penuh.

Saat itu, kamu bisa tarik saldo uang dari TikTok Lite dengan beberapa nominal yang terbagi dalam Rp 500, Rp 10.000, Rp 20.000, Rp 30.000, dan Rp 300.000.