Cari tahu cara melakukan investasi real estat 2023 nokturnal – Nokturnal

Real estat dan investasi

Real estat dapat menjadi tambahan yang berharga untuk portofolio investasi. Tidak hanya setiap properti benar-benar unik, tetapi juga tidak lagi diproduksi. Real estat adalah cara terbaik untuk menghargai investasi Anda, apa pun jenis investasi real estat yang Anda lakukan.

Ada banyak pilihan bagi investor real estat. Anda bisa menjadi investor yang sangat aktif atau investor pasif.

Berinvestasi dalam real estat adalah puncak kesuksesan investasi di mata banyak investor baru. Tidak seperti saham dan obligasi, real estat dapat disentuh dan dipegang terlepas dari kondisi pasar. Saat pasar ambruk, Anda masih memiliki bagian dari planet ini yang tidak akan kemana-mana. Bagi banyak investor, ini adalah semacam kenyamanan yang tidak dapat mereka temukan dalam jenis investasi lain yang mungkin tampak lebih halus, meskipun didukung oleh perusahaan yang sangat nyata.

Sayangnya, banyak orang yang salah paham bahwa nilai properti hanya bisa naik, padahal itu tidak benar sama sekali. Jika properti mengalami kerusakan atau area tersebut menjadi tidak populer, hal ini dapat menyebabkan pengembalian yang lebih rendah atau bahkan jatuhnya nilai properti. Tidak seperti saham, Anda harus memelihara properti, apakah Anda melakukannya sendiri atau mempekerjakan seseorang. Selain itu, Anda harus memperhitungkan pengeluaran lain seperti pajak dan asuransi, yang Anda bayar meskipun Anda tidak mendapat untung.

isi

Tujuan investasi dan strategi yang akan dipilih

Sama seperti ada banyak jenis real estat (real estat komersial, persewaan rumah, bangunan apartemen, real estat grosir, real estat utang, dan banyak lagi), ada juga berbagai jenis investasi real estat.

Memilih strategi yang tepat untuk investor tertentu bergantung pada beberapa faktor. Penting untuk mengetahui toleransi risiko investor, seberapa besar kendali yang mereka inginkan atas aset, apakah mereka investor real estat pemula atau berpengalaman, berapa banyak uang tunai yang harus mereka keluarkan, dan berapa tingkat arus kas yang mereka butuhkan.

Investasi real estat, investasi

Di bawah ini kami menjelaskan beberapa strategi investasi real estat yang paling populer:

1. Investasi sewa keluarga tunggal (SFR).

Kombinasi hipotek suku bunga tetap, kenaikan tarif bertahap, dan insentif pajak yang mendukung pembelian rumah telah menjadikan real estat perumahan sebagai salah satu pendorong terkuat kemakmuran generasi di Republik Ceko dan properti sewaan menjadi salah satu investasi real estat yang paling menjanjikan.

Investor dapat memanfaatkan dan meminjam dari bank, yang memungkinkan mereka melakukan pembelian yang menghasilkan pendapatan sewa (tunai tunai) serta kenaikan modal dari waktu ke waktu. Pendapatan sewa bulanan membantu menutupi pembayaran hipotek, jika tidak membayarnya secara penuh, dan investor membangun modal.

2. Meretas rumah

Uang muka hipotek investasi bisa terlalu mahal untuk beberapa calon investor. Peretasan rumah adalah cara bagi pembeli untuk memulai proses membangun ekuitas dalam properti yang menghasilkan pendapatan.

Sederhananya, ini adalah pembelian properti tempat tinggal investor dan kemudian menyewakan sebagian darinya. Dengan cara ini, ia dapat mengurangi pembayaran hipotek melalui pendapatan sewa dan dalam beberapa kasus bahkan menghasilkan keuntungan. Seorang peretas rumahan dapat menggunakan apa yang disebut pendapatan pasif ini dalam berbagai cara: untuk melunasi hipotek, melakukan pembelian besar, atau bahkan menabung untuk membeli rumah lain guna memperluas portofolionya.

3. Grosir real estat

Grosir real estat adalah mediasi antara pembeli rumah dan penjual dan membebankan biaya untuk layanan mereka atau mengumpulkan selisih antara apa yang dikumpulkan penjual dan apa yang dibayar pembeli.

4. BURL: Pembelian mewah yang berguna, sewa

BURL (Buy Utilities, Luxury Rent) didasarkan pada konsep biaya utilitas. Pemilik rumah kehilangan uang jika rumahnya disewa dengan tarif yang lebih tinggi daripada yang dia bayar untuk hipotek. Jika dia memiliki rumah yang relatif mewah, tetapi dapat hidup bahagia di rumah yang lebih bermanfaat, mungkin masuk akal untuk tinggal di sana dan mengubah tempat tinggal yang lebih mewah menjadi properti sewaan.

Kami telah menjelaskan beberapa strategi investasi real estat yang populer, tetapi bagaimana dengan pembiayaan? Kami akan membahas pertanyaan ini di bagian selanjutnya.

Baca: Ulasan Zetano – broker dengan platform unik

Investasi real estat – cara membiayai

Membiayai kesepakatan real estat cenderung membingungkan investor baru, atau bahkan membuat mereka melupakan impian mereka dan kembali ke pekerjaan sembilan sampai lima. Namun, jika investor mematuhi uji tuntas, ketakutan akan kekurangan dana tidak rasional.

Investasi real estat, bagaimana menghasilkan uang

Bagi investor yang tertarik dengan cara membiayai properti investasi, kami menjelaskan beberapa opsi pembiayaan real estat:

Pembiayaan tunai: Cocok untuk investor yang memiliki akses modal besar, baik secara pribadi maupun melalui jaringannya, dan ingin membeli properti tanpa biaya.

Pemberi pinjaman swasta: Investor yang terhubung dengan baik seringkali dapat menggunakan modal dari teman pribadi untuk meminjam uang dengan tingkat bunga dan periode pembayaran tertentu.

Pembiayaan penjual: Pembeli dan penjual terkadang dapat membuat perjanjian yang saling menguntungkan yang memungkinkan investor dan penjual menghindari keharusan menggunakan pemberi pinjaman swasta.

Pinjaman peer-to-peer: Ini adalah pilihan bagus bagi investor yang mencoba mengumpulkan dana terakhir mereka untuk sebuah proyek. Pinjaman peer-to-peer dapat menawarkan fleksibilitas tinggi dan suku bunga rendah.

Saat menjelajahi berbagai opsi hipotek yang berbeda, Anda juga harus mempertimbangkan pinjaman yang ditawarkan oleh pemerintah, pemberi pinjaman tradisional, dan cara meningkatkan ekuitas.

Baca Juga: Ulasan Wonderinterest Trading Ltd. – Investasi ramah lingkungan pertama

Manajemen dan pemeliharaan properti

Setelah Anda berinvestasi di real estat, Anda perlu mencari perusahaan manajemen properti yang andal. Ini bisa menjadi tantangan.

Kualifikasi, sistem, dan praktik akuntansi dapat sangat bervariasi dari perusahaan ke perusahaan. Berikut adalah beberapa strategi untuk menemukan dan mengevaluasi perusahaan manajemen properti.

1. Menyewa perusahaan manajemen properti yang berspesialisasi dalam jenis properti Anda

Mintalah daftar bangunan yang berhasil mereka lihat apakah mirip dengan milik Anda dalam hal kompleksitas dan kelas aset. Misalnya, jika Anda memiliki properti komersial untuk disewakan, jangan menyewa perusahaan yang bisnis utamanya mengelola kelas tempat tinggal. Pelatihan dan akses ke layanan bervariasi, seperti halnya sistem yang diperlukan, prosedur akuntansi, dan pengetahuan hukum.

2. Pastikan bahwa supervisor memiliki lisensi dan menerima pelatihan berkelanjutan

Selama kursus lisensi, manajer properti membahas topik inti seperti hukum layanan real estat, perjanjian sewa, penganggaran, asuransi, etika profesional, dan berbagai masalah hukum. Perusahaan manajemen properti profesional juga akan memastikan bahwa staf mereka selalu mengikuti perkembangan undang-undang terbaru dan praktik terbaik.

3. Temukan perusahaan dengan pengalaman dalam akuntansi manajemen properti

Paling tidak, periksa apakah pengelola properti menyediakan:

  • Akun kepercayaan khusus untuk persewaan Anda agar tetap aman
  • Sistem pemulihan tunggakan yang efisien untuk memastikan bahwa sewa yang jatuh tempo dikumpulkan dengan cepat
  • Laporan keuangan bulanan untuk melacak pendapatan dan pengeluaran Anda

4. Lihat referensi kami yang kuat dan respons cepat

Mintalah referensi dari perusahaan manajemen properti yang Anda pertimbangkan dan dalam referensi tersebut cari bukti kualitas layanan dan waktu respons.

Baca juga: Tips Cara Mengelola Uang Anda!

Risiko berinvestasi di real estat

Setiap investasi melibatkan risiko. Untuk menghasilkan pengembalian di atas tingkat bebas risiko berarti mengambil risiko. Analisis risiko adalah topik besar. Namun, ada beberapa risiko real estat yang dapat kami identifikasi jauh lebih tinggi daripada yang lain.
Mengenali risiko adalah keterampilan investasi yang penting. Pada bagian ini, kami akan mengulas beberapa area dengan risiko investasi yang tinggi.

Membeli real estat, investasi swasta

risiko modal

Risiko modal adalah hilangnya pokok. Pertimbangan dalam menilai risiko modal meliputi penentuan keengganan untuk berinvestasi.

agama

Pembiayaan utang sering digunakan saat berinvestasi di real estat. Namun, jenis pembiayaan utang itu penting. Penting juga untuk memahami apa yang termasuk dalam perjanjian hutang. Pemberi pinjaman mungkin memiliki ketentuan utang tertentu yang tertulis dalam perjanjian. Jika peminjam tidak mengetahui perjanjian ini, dia dapat memicunya dan membuat peristiwa negatif.

bertanggung jawab

Properti harus memiliki asuransi yang memadai jika seseorang di tempat itu terluka. Namun, asuransi tidak menanggung semuanya. Kontrak penting untuk menutupi sebagian besar hal lainnya. Klausul arbitrase dapat membantu menghindari tuntutan hukum yang mahal.

Risiko pasar

Risiko pasar terkait dengan tren yang berlaku di pasar real estate secara umum dan lokal. Jika ekonomi sedang menuju resesi, ini dapat memengaruhi semua real estat dalam perekonomian. Di sisi lain, ekonomi mungkin sedang booming tetapi pasar lokal mungkin mengalami kontraksi.
Mengetahui berbagai risiko yang dapat terjadi saat berinvestasi di real estate dan mampu mengaturnya merupakan strategi analisis risiko yang cukup efektif. Ini memungkinkan investor untuk mengevaluasi risiko tertinggi terlebih dahulu dan meninggalkan proyek jika mereka menemukan bahwa risiko tersebut tidak dapat dikurangi secara efektif. Ini jauh lebih cepat daripada melalui daftar risiko yang besar dan tidak terorganisir.

Investasi real estat adalah untuk semua orang

Anda tidak harus lulus dari universitas swasta dan mengambil kursus khusus untuk menjadi investor real estat. Ini adalah area investasi yang sepenuhnya dapat diakses oleh semua orang.

Di pasar real estat Ceko, kami memiliki platform khusus tempat Anda dapat berinvestasi kurang dari 500 CZK di sebuah properti. Salah satunya adalah Investtown. Anda dapat menemukan banyak tanggapan positif pada platform ini di internet.

Investasi Real Estate

Jangan lewatkan: Investtown – platform investasi real estat Ceko

Menjadi investor real estat mungkin tampak seperti melakukan perjalanan ke tempat yang tidak diketahui, tetapi bidang ini mencakup berbagai pilihan investasi. Ada sesuatu untuk semua orang. Jadi yang perlu Anda lakukan hanyalah melakukan riset dan menghasilkan strategi investasi yang solid. Anda dapat memeriksa situasi dan tujuan Anda dengan seorang profesional keuangan sebelumnya untuk mengetahui apakah Anda akan mengambil langkah yang benar. Karena investasi dimulai dengan rencana sebelum uang, pertimbangkan langkah Anda selanjutnya untuk membeli properti investasi.

Artikel ini juga tersedia dalam bahasa lain. Baca terjemahan Ceko di tradeinfo.cz.

Informasi Ekonomi Terkini



Berita Forex Terupdate


strat├ęgie forex gagnante, forex factory, forex, trading forex, seputar forex, forex trading, forex adalah, harga emas hari ini seputar forex, apa itu forex, broker forex terbaik, harga emas forex, forex factory calendar, seputar forex harga emas, harga emas hari ini forex, trading forex adalah, robot forex, apa itu trading forex, kalender forex, robot trading forex, forex calendar, forex trading adalah, harga emas seputar forex, daftar broker forex yang terdaftar di bappebti 2021, forex factory hari ini, broker forex, factory forex, seputar forex harga emas hari ini, harga emas dunia hari ini forex, cara trading forex, hot forex, pt smi forex, forex time converter, berita forex hari ini, berita forex, belajar trading forex, trading forex menurut islam, cyber future forex, rekomendasi vps forex indonesia 2022, harga emas forex hari ini, daftar broker forex penipu, xm forex, just forex, forex halal atau haram, aplikasi trading forex, forex news, forex indonesia, forex factory.com, belajar forex, forex peace army, calendar forex, trading, trading adalah, trading view, robot trading, trading forex, binomo-website/trading, apa itu trading, trading binomo, adopt me trading values, trading economics, binomo trading, forex trading, trading saham, quotex trading, belajar trading, aplikasi trading terbaik, trading crypto, binomo web trading, fahrenheit trading, arti trading, hukum trading dalam islam, kursus trading, aplikasi trading, robot trading fahrenheit, robot trading dna pro, fakar trading, fahrenheit robot trading, trading forex adalah, adopt me trading value, trading halal atau haram, atg trading, binomo investment com trading, view trading, doni salmanan trading, trading artinya, aplikasi trading terpercaya, cara trading, binomo com trading, trading quotex, apa itu trading forex, mt4 trading, robot trading forex, cara trading saham, forex trading adalah, belajar trading pemula, trading bitcoin, belajar trading binomo, fbs trading, robot trading yang terdaftar di ojk, octafx copy trading