CEO Anak Perusahaan Colored Links dan Program Eksplorasi Lithium Packers di James Bay – Majalah Resource World – Nokturnal

Quebec Pegmatite, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Colored Ties, sedang merencanakan kampanye eksplorasi udara di musim semi dan musim panas dan melakukan booting di wilayah Mazerac dan James Bay di Quebec.

Coloured Ties Capital Inc. (TSXV: TIE) (OTC Pink: APEOF) (FSE: 97A0) (“Color Ties” atau “Perusahaan”), sebuah perusahaan investasi yang berfokus pada inkubasi bisnis dan peluang yang mengganggu industri mereka, dengan senang hati memberikan pembaruan berikut :

Menunjuk Mike Steer sebagai CEO QUEBEC PEGMATITE CORP.

Coloured Ties dengan bangga mengumumkan penunjukan Mike Steer sebagai Chief Executive Officer dan Direktur Quebec Pegmatite Corp. (“QPC”), anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Colored Ties.

Bapak Steer telah menghabiskan 15 tahun terakhir berfokus pada dan membangun keahlian di pasar modal. Bapak Steer memiliki pengalaman dalam penataan perusahaan, keuangan, pengembangan bisnis, IPO, merger dan akuisisi, manajemen kekayaan, menjabat sebagai Penasihat Keuangan Senior berlisensi CIBC IIROC, Analis Senior untuk perusahaan ekuitas swasta dan terakhir memegang posisi eksekutif dan manajemen dengan sektor swasta. Perusahaan dan emiten yang terdaftar di bursa efek. Dia telah menyarankan industri termasuk pertambangan, minyak dan gas, fintech, virtual reality, esports, kesehatan, ilmu kehidupan, dan bioteknologi. Bapak Steer bekerja untuk beberapa entitas lain, termasuk direktur independen Rektron Group Inc. CEO dan Direktur New Leaf Ventures Inc. Dia adalah salah satu pendiri, mantan CEO, dan direktur Optimi Health Corp.

QUEBEC PEGMATITE NAVIGASI PROGRAM EKSPLORASI

Quebec Pegmatite dengan bangga mengumumkan bahwa Longford Exploration telah merancang dan memobilisasi program eksplorasi untuk proyek Mazerac dan Vieux Comptoir.

PROYEK LITIUM MAZERAC:

  • Proyek Mazerac adalah proyek dengan 108 klaim yang berdekatan Itu terletak di sekitar Waduk Deselles, sekitar 50 km barat daya Val d’Or dan mudah dicapai melalui jaringan jalan hutan. Properti ini berbatasan langsung dengan klaim yang saat ini dimiliki oleh perusahaan eksplorasi termasuk Winsome Resources, Brunswick Exploration dan Vision Lithium dan dekat dengan infrastruktur termasuk (lihat peta regional di Schedule1).
  • Area yang diperluas ini, dikenal sebagai Mazérac, Baru-baru ini menarik banyak perusahaan prospeksi dan eksplorasi litium karena penemuan baru-baru ini dari banyak pegmatit yang mengandung litium di daerah tersebut.
  • Batuan yang terkonsolidasi di daerah tersebut berasal dari zaman Prakambrium. Yang tertua termasuk batuan beku asal sedimen, dan beberapa asal vulkanik, yang dianggap sebagai bagian dari kelompok Pontiac.
  • Sebagian besar batuan dasar di daerah tersebut terdiri dari batuan granit dan serpih, yang telah terintrusi dan bercampur dengan batuan Pontiac Group. Pegmatit dan abelit terkait memiliki tekstur yang bervariasi dan dikatakan berlimpah di daerah tersebut (lihat Gambar 3 dan 4).
  • Schistosomiasis dari kelompok Pontiac yang menunjukkan berbagai tingkat asimilasi berlimpah secara lokal. Kelompok besar pegmatit pada dasarnya monolitik, namun beberapa tanggul dan lensa yang lebih kecil dikategorikan. Bendungan diabase dan gabbro berselang-seling di semua bebatuan ini.
  • Cakupan Lidar yang luas mengungkapkan pengaruh tektonik pada topografi wilayah tersebut.
  • Arah timur laut umum dari fitur topografi bagian timur wilayah ini dikendalikan oleh kusen granit dan pegmatit di batuan biotit. Terdapat banyak kekar yang berarah utara-timur laut-barat laut di semua batuan di daerah tersebut.
  • Survei intermiten sebelumnya yang dilakukan pada 1950-an dan 1960-an melaporkan keberadaan spodumene di daerah tersebut. Namun, jumlah ini tidak cukup untuk menopang eksplorasi sistematis pada saat itu. Kristal beryl juga telah ditemukan terkait dengan pemisahan kuarsa dalam pegmatit di beberapa lokasi.
  • Properti ini diyakini memiliki pengaturan geologis yang menguntungkan untuk endapan pegmatit Li-Cs-Ta (LCT), yang bersama-sama ditunjukkan dengan DRB di daerah Lac Simard di sebelah barat properti. Tidak ada penawaran mineral yang dikatalogkan pada properti tersebut dan tidak ada program eksplorasi sebelumnya yang dilakukan di sekitar atau di sekitar properti tersebut.
  • Selama minggu pertama bulan November 2022, total 488 sampel tanah dikumpulkan pada tujuh jaringan mikro Mazerac 43-101 yang termasuk dalam QPC. Area jaringan pengambilan sampel tanah dipilih untuk memberikan cakupan di beberapa area properti. Selain itu, total dua puluh empat sampel serpih geokimia dikumpulkan di seluruh properti melalui penggalian di sekitar jaringan survei tanah.
  • Hasilnya adalah berbagai anomali geokimia single dan multi-point yang menyelidiki anomali halus Li, Ta, Rb, REE, dan berbagai rasio geokimia sebagai indikator potensi fagmatik dan kesuburan di tujuh wilayah yang dieksplorasi.

PROYEK LITHIUM VIEUX COMPTOIR:

Kepemilikan Vieux Comptoir Lithium terdiri dari total 381 klaim eksplorasi mineral di Quebec, yang memiliki luas total 19.533,81 hektar atau 195 kilometer persegi. Ini adalah pusat penemuan litium penting oleh Patriot Battery Metals (V.PMET) dan Winsome Resources (ASX:WR1).

Vieux Comptoir Lithium Property telah dipilih untuk Superior Mining International (V.SUI) dan telah berhasil disetujui oleh TSX-V. Berdasarkan ketentuan opsi, QPC akan mengakuisisi total 14 juta saham Superior Mining selama jadwal pertukaran 18 bulan. dilihat Rilis baru pada 11 April 2023 untuk detail tambahan tentang opsi tersebut. Dengan persetujuan ini, Superior Mining akan mendanai eksplorasi di properti Vieux Comptoir ke depannya.

Itu terletak sekitar 45 km sebelah timur Patriot Battery Metals Corvette Lithium Discovery di mana pengeboran ekstensif telah menemukan sambungan lithium berkualitas tinggi termasuk Baru-baru ini diumumkan 83,7m dari 3,13% saya2O, termasuk 19,8 juta dari 5,28% saya2S.

Vieux Comptoir Lithium Property juga terletak 45 kilometer sebelah barat Winsome Resources (ASX: WR1) proyek Adina Lithium yang menemukan penghalang pegmatit besar dengan perpotongan litium besar termasuk 1,34% Li2Atau lebih dari 107,6 m.

Properti tersebut mencakup batuan sumber potensial pegmatit litium dari grup Vieux Comptoir Granitic, yang telah diidentifikasi di properti tersebut. Properti ini terletak di sepanjang sabuk vulkanik dan mencakup berbagai sisi intrusi, termasuk batuan sumber potensial pegmatit litium dari sisi Vieux Comptoir Granitic, yang dipetakan di properti tersebut. Secara regional, Vieux Comptoir Granitic Suite diketahui memiliki fase granit K-feldspar dalam bentuk pegmatit, yang mungkin menampung banyak spodumene.

Properti Viuex Comptoir Lithium terletak di bawah batuan induk (grup Vieux Comptoir) yang akan menyuntikkan septa pegmatit ke dalam batuan greenstone di area tersebut. Interpretasi geologis ini sangat didukung oleh ekspektasi proyek akan penemuan litium lebih lanjut.

“Wilayah Teluk Eeyou Ischee James mengalami peningkatan aktivitas pinning berdasarkan kelimpahan pegmatit yang mengandung litium termasuk empat endapan dengan sumber daya spesifik. Quebec Pegmatite memperoleh proyek tersebut pada pertengahan 2022, jauh sebelum demam pot pada 2023. Selain itu, dilaporkan Daerah ini memiliki banyak penemuan baru-baru ini termasuk sebuah Corvette oleh Patriot Battery Metals tepat di sebelah timur proyek kami yang menggarisbawahi potensi eksplorasi di daerah tersebut. Wilayah Mazerac juga telah melihat peningkatan aktivitas dalam akuisisi dan pekerjaan baru-baru ini oleh perusahaan lain yang aktif di wilayah tersebut menunjukkan potensi tersebut. untuk penemuan litium di wilayah tersebut.Wilayah Mike Steer, CEO Quebec Pegmatite Corp., menyatakan.

Isi program kerja untuk proyek Maserac dan VIEUX COMPTOIR LITHIUM

QPC dan Superior Mining dengan senang hati telah melibatkan Longford Exploration untuk melakukan eksplorasi terperinci dari proyek Mazerac dan Vieux Comptoir Lithium. (Lihat peta proyek di bawah):


Perangkat lunak Mazerac dan Vieux Comptoir meliputi:

  • tingkat 1
    • Penilaian sejarah pemerintah dan kompilasi data
    • Penginderaan jauh
    • Interpretasi Lithostraki
    • Interpretasi dan penargetan data
  • Fase kedua
    • Program Pemetaan Lapangan dan Penggalian (3 minggu)
    • Hasil lab tahap dua
    • Interpretasi dan penargetan data
    • Tes Winkie Drill pada pegmatite terpilih

Setelah menyelesaikan fase pertama penginderaan jarak jauh, dan interpretasi struktur litik, hasil interpretasi, dan kerja lapangan fase dua berikutnya, akan digabungkan untuk mengembangkan bidang minat untuk kerja lapangan lebih lanjut menggunakan teknik geofisika IP-terestrial. Survei dipol dipol IP dua dimensi direkomendasikan untuk menyelesaikan anomali resistivitas batuan induk yang biasanya ditemukan terkait dengan pengaturan pegmatit di mana anomali magnetik sesekali hadir dan indikator penginderaan hadir.

QPC dan Superior Mining sedang merencanakan program lapangan yang agresif selama musim kerja 2023 di area James Bay dan Mazerac, dan telah menandatangani perjanjian untuk memastikan ketersediaan kru, akomodasi, dan peralatan untuk musim mendatang.

Terakhir, QPC sedang dalam diskusi lanjutan untuk menyelesaikan transaksi akuisisi terbalik dalam beberapa bulan mendatang. Saat ini ada 11 juta saham yang beredar, dimana Colored Ties memiliki 91%, dan akan menjadi kontributor yang signifikan terhadap struktur modal transaksi. Tidak ada transaksi yang diselesaikan dan tidak ada jaminan bahwa transaksi akan diselesaikan.

Tentang Coloured Ties Capital Inc

Coloured Ties Capital adalah emiten terdaftar TSX-V yang berinvestasi dalam usaha bisnis tahap awal dan memberi perusahaan investee akses ke pasar modal dan layanan konsultasi. Perusahaan menawarkan kesempatan kepada investor untuk berpartisipasi dalam peluang tahap awal yang seringkali hanya ditawarkan kepada investor bernilai tinggi atau investor institusional dengan berinvestasi di saham biasa Perusahaan yang tercatat di TSX Venture Exchange dengan simbol V.TIE. Coloured Ties Capital adalah perusahaan 2022 TSXV 50.

Tentang Pigmatit Quebec:

Quebec Pegmatite Inc. adalah anak perusahaan dari Colored Ties dan memiliki proyek Viexu Comptoir dan Mazerac Lithium di area James Bay dan Mazerac di Quebec. Perusahaan merencanakan program eksplorasi yang ekstensif dan ekstensif untuk tahun 2023 untuk mengeksplorasi potensi litium untuk properti tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi:

Coloured Ties Capital Inc.
Cal Malhi, Direktur Eksekutif
kal@colouredtiescapital.com

Baik TSX Venture Exchange maupun Regulatory Services Provider (sebagaimana didefinisikan dalam Kebijakan TSX Venture Exchange) tidak bertanggung jawab atas kecukupan atau keakuratan rilis ini.

Kecuali untuk informasi historis yang terkandung di dalamnya, siaran pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depan yang melibatkan risiko dan ketidakpastian. Hasil sebenarnya dapat berbeda menurut artikel. Kecuali jika diwajibkan oleh undang-undang sekuritas yang berlaku, Perusahaan tidak akan memperbarui pernyataan berwawasan ke depan ini untuk mencerminkan peristiwa atau keadaan setelah tanggal pernyataan ini. Informasi lebih rinci tentang faktor-faktor potensial yang dapat mempengaruhi hasil keuangan dimuat dalam dokumen yang dikirimkan dari waktu ke waktu kepada otoritas pengatur sekuritas Kanada oleh Perusahaan.

Pernyataan berwawasan ke depan yang terkandung dalam siaran pers ini menyajikan harapan Perusahaan pada tanggal rilis ini dan karenanya dapat berubah setelah tanggal tersebut. Pembaca diperingatkan untuk tidak terlalu bergantung pada pernyataan berwawasan ke depan.

Informasi Ekonomi Terkini



Berita Forex Terupdate


stratégie forex gagnante, forex factory, forex, trading forex, seputar forex, forex trading, forex adalah, harga emas hari ini seputar forex, apa itu forex, broker forex terbaik, harga emas forex, forex factory calendar, seputar forex harga emas, harga emas hari ini forex, trading forex adalah, robot forex, apa itu trading forex, kalender forex, robot trading forex, forex calendar, forex trading adalah, harga emas seputar forex, daftar broker forex yang terdaftar di bappebti 2021, forex factory hari ini, broker forex, factory forex, seputar forex harga emas hari ini, harga emas dunia hari ini forex, cara trading forex, hot forex, pt smi forex, forex time converter, berita forex hari ini, berita forex, belajar trading forex, trading forex menurut islam, cyber future forex, rekomendasi vps forex indonesia 2022, harga emas forex hari ini, daftar broker forex penipu, xm forex, just forex, forex halal atau haram, aplikasi trading forex, forex news, forex indonesia, forex factory.com, belajar forex, forex peace army, calendar forex, trading, trading adalah, trading view, robot trading, trading forex, binomo-website/trading, apa itu trading, trading binomo, adopt me trading values, trading economics, binomo trading, forex trading, trading saham, quotex trading, belajar trading, aplikasi trading terbaik, trading crypto, binomo web trading, fahrenheit trading, arti trading, hukum trading dalam islam, kursus trading, aplikasi trading, robot trading fahrenheit, robot trading dna pro, fakar trading, fahrenheit robot trading, trading forex adalah, adopt me trading value, trading halal atau haram, atg trading, binomo investment com trading, view trading, doni salmanan trading, trading artinya, aplikasi trading terpercaya, cara trading, binomo com trading, trading quotex, apa itu trading forex, mt4 trading, robot trading forex, cara trading saham, forex trading adalah, belajar trading pemula, trading bitcoin, belajar trading binomo, fbs trading, robot trading yang terdaftar di ojk, octafx copy trading

Exit mobile version