Daftar Harga Mesin Depot Air Minum Isi Ulang berdasarkan Kapasitasnya

Banyaknya pencemaran air yang disebabkan oleh limbah terkadang membuat orang harus memutar otak untuk bisa mendapatkan air bersih. Untuk itu di era yang serba canggih ini banyak perusahaan yang menciptakan alat untuk mengelola air agar layak pakai. Namun, perihal daftar harga depot air minum isi ulang akan membutuhkan perhatian khusus.

Mesin RO Rakitan dengan Panel Listrik
Mesin RO Rakitan dengan Panel Listrik

Daftar Harga Depot Air Minum Isi Ulang

Jika Anda ingin mendapatkan mesin depot air yang berkualitas cobalah untuk mengecek pula kelengkapan filternya. Sebab, semakin lengkap komponennya maka akan menghasilkan air yang berkualitas. Apalagi jika air-air itu akan Anda minum, maka alangkah baiknya jika air itu higienis. Untuk itu silahkan simak penjelasan singkat mengenai daftar harga depot air minum isi ulang beserta kelengkapan alatnya.

  • Depot air minum RO kapasitas 2.000 GPD

Harga yang ditawarkan terbilang mahal yaitu Rp 33.900.000, namun jangan salah dengan kelengkapan komponennya. Mesin ini memiliki satu membran RO 2.000 GPD 4040  dan housing itu artinya mesin ini mampu memproduksi 400 galon setiap harinya. Ada pula 1 booster pump RO, 2 panel Indikator, carbon aktif, ultra violet, dan masih banyak lagi lainnya. Mesin ini juga dilengkapi dengan berbagai bonus seperti tutup galon 500 pcs, tissue antiseptic 500 pcs, logo depot, dll.

  • Depot air minum RO kapasitas 1.000 GPD

Mesin ini memiliki harga Rp 30.500.000. memiliki beberapa kelengkapan fitur seperti mesin RO 1.000 GPD yang berarti mampu menghasilkan sekitar 200 galon setiap harinya. Komponen-komponen lainnya yang bisa ditemukan ialah 1 booster pump RO, 1 housing filter, 1 kran pengatur, karbon aktif, silica pasir aktif, dsb. Mesin yang kedua ini juga dilengkapi bonus seperti label, spanduk, tutup gallon 500 pcs, tisu antiseptic 500 pcs dll.

  • Depot air minum RO kapasitas 400 GPD

Harganya berkisar Rp 18.900.000. kelengkapan komponen yang dimilikinya tak kalah lengkap dengan 2 mesin diatas. Misalnya saja seperti 1 mesin RO kapasitas 400 GPD artinya mampu menghasilkan air sebanyak 80 galon setiap hari. Ada pula filter cartridge, filter CTO, housing filter dsb.

  • Depot air minum RO kapasitas 200 GPD

Harga ini yang paling murah yaitu sekitar Rp 15.900.000 dengan komponen 1 mesin RO kapasitas 200 atau menghasilkan air berkisar 40 galon per hari. Alat ini juga dilengkapi dengan ultraviolet, micron bio magnetized, filter GAC dsb.

Nah, itulah beberapa daftar harga depot air minum isi ulang dengan penjelasan singkat mengenai komponen yang dimilikinya. Semua alat di atas akan menghasilkan air yang berkualitas untuk kebutuhan Anda. Baik untuk dijual atau dipergunakan sendiri.

Exit mobile version