Ini 3 Komunitas Importir China Terpopuler di Indonesia [+Biaya Pendaftarannya]

Dengan kebangkitan ekonomi Tiongkok selama satu atau dua dekade terakhir, kegiatan impor dan ekspornya telah lama menarik perhatian dunia. Tag ‘Made in China’ yang ikonik dikenal di seluruh dunia karena satu alasan, yaitu harga murah. Barang menarik dengan harga ramah anggaran memang menjadi incaran banyak orang, terutama orang-orang yang ingin menjualnya kembali. 

mudah impor barang china dengan antara logistic
mudah impor barang china dengan antara logistic

Tak bisa dipungkiri bahwa harga yang kompetitif memang menjadi salah satu acuan utama dalam meraih pangsa pasar yang potensial. Namun yang menjadi pertanyaan, bagaimana cara import barang dari China? Mungkin inilah pertanyaan dasar yang saat ini terlintas dalam benak Anda. Jawaban singkatnya adalah lakukan kerjasama dengan komunitas importir China.

Ingin mudah impor barang China? Antara Logistic aja!

Apa Saja Importir China yang Ada di Indonesia?

Perbedaan bahasa dan pengurusan bea cukai memang menjadi kendala terbesar bagi banyak orang yang ingin membeli barang-barang dari China, terutama jika Anda belum berpenngalaman. Untuk itu, cobalah bergabung dengan salah satu dari tiga komunitas Importir China yang ada di Indonesia berikut ini:

1.  Raja Impor

Raja Impor adalah komunitas importir China yang akan membantu para pelaku bisnis, baik pemula ataupun yang sudah expert di bidangnya, tentang berbagai cara mudah untuk menjadi importir barang murah dari China. Hingga kini, Raja Impor telah memiliki ribuan anggota yang tersebar di seluruh Tanah Air.

Produk yang diimpor juga sangat bervariatif, mulai dari aksesoris wanita, aksesoris handphone, mainan anak, pakaian, alat kesehatan, peralatan dapur & rumah tangga, alat-alat listrik, hingga alat-alat perkantoran dan olahraga. Berikut adalah beberapa kemudahan yang ditawarkan Raja Import:

  • Mudah Mencari Produk dan Negosiasi

Raja Impor akan memberikan Anda video tutorial langkah demi langkah mengenai cara mencari produk dari supplier China yang kredibel, plus cara negosiasi yang tepat.

  • Pembayaran Gampang

Tidak perlu khawatir akan proses pembayaran yang rumit, karena para staf Raja Impor akan membantu proses pembayaran Anda lebih cepat dan mudah. Bisa dengan pembayaran langsung ke supplier atau sistem COD di gudang Raja Impor di China.

  • Pengiriman dan Bea Cukai Tidak Rumit

Raja Impor menggunakan dua jalur pengiriman barang, yaitu laut dan udara. Keduanya sudah diasuransikan, sehingga terjamin keamanannya. Dan mengenai bea cukai yang biasanya rumit, Raja Impor juga sudah menyediakan team khusus untuk mengurus dokumen perizinan yang dibutuhkan. Anda hanya tinggal duduk santai di rumah karena barang pesanan akan dikirim langsung ke alamat Anda.

Jika tertarik bergabung, Anda bisa mengikuti Seminar & Workshop di berbagai kota besar Indonesia dengan biaya Rp 6.000.000, atau kelas online dengan biaya Rp. 3.900.000. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi websitenya di rajaimpor.co.id.

2.  Importir.Org

Komunitas importir ini memiliki lebih dari 2000 anggota yang berasal dari berbagai kalangan, mulai dari karyawan, pengusaha, hingga artis papan atas. Dan 73% anggotanya adalah penjual online sukses yang memiliki lapak di berbagai e-commerce Indonesia.

Importir.Org menyediakan pelatihan online berisi tips-tips menjalankan bisnis importir agar menghasilkan profit. Sedangkan jumlah produk yang diimpor ada lebih dari 450.000 jenis, mulai dari makanan, produk fashion, berbagai jenis mesin, dll. Kelas online Importir.Org bisa Anda ikuti dengan menyiapkan dana mulai dari Rp 100.000 saja. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa melihat langsung di web.importir.org.

3.  Impor.club

Imporclub adalah komunitas importir berpengalaman yang akan memberikan pelatihan, seminar, dan pendampingan bisnis impor. Komunitas importir ini memiliki tim profesional dan berpengalaman yang akan berbagi informasi kepada Anda mengenai strategi dan cara mudah menjadi importir dari awal hingga sukses. Bergabung dengan komunitas ini akan memberikan Anda sejumlah keuntungan sebagai berikut:

  • Menambah wawasan seputar prospek perdagangan internasional di era globalisasi
  • Pelatihan impor secara online yang mudah diikuti dari mana saja
  • Mendapat bimbingan step by step secara detail dan menyeluruh
  • Memiliki kesempatan untuk mengikuti berbagai program wisata bisnis yang rutin diadakan setiap tahun

Lebih dari 3000 member telah sukses menjadi Importir barang China bersama Impor.club. Jika Anda tertarik untuk bergabung, silahkan akses impor.club untuk informasi kontak dan lainnya.

Negara China memang telah menjadi incaran banyak orang di dunia dalam memilih berbagai item yang akan diperjualbelikan kembali, termasuk para pedagang Indonesia. Baik Anda adalah pedagang baru maupun lama yang ingin menambah ilmu, bergabung dengan salah satu dari tiga komunitas importir di atas bisa Anda pertimbangkan.

Exit mobile version