Mengenal Game Hits Among Us

Mendakwa dan menyaru. Itu kiranya ketentuan permainan di games yang sedang ramai dimainkan sekarang ini, Among Us.

Games Among Us yang di-launching pengembang Innersloth pada 2018 ini mengajari pemakai selalu untuk siaga sama orang disekelilingnya, bahkan juga dengan temannya sendiri.

Karena, di games ini, selainnya berperanan sebagai rekan seperjuangan yang mempunyai satu misi serta visi, atau istilahnya crewmate, famili mereka bisa juga saja jadi penjahat yang menyaru, alias impostor.

Among Us terakhir tengah populer serta sempat viral di Twitter, lepas dari umurnya yang telah mencapai dua tahun. Among Us mencatat kenaikan unduhan sampai 661 % atau sama dengan 18,empat juta unduhan per Agustus 2020, dibanding bulan awalnya.

Di basis mobile sendiri, Among Us sudah didownload sekitar 86,enam juta kali, naik pada masa Agustus-September.

Pemicunya bisa saja karena banyak YouTuber gaming yang memopulerkan games Among Us di saluran mereka semasing.

Disamping itu, games ini termasuk gampang untuk didalami karena ketentuan main yang simpel barusan, dan kocak buat dimainkan dengan beberapa famili karena harus sama-sama tuduh.

Belum juga personalitasnya yang menggemaskan karena berupa lonjong dan dapat dipadankan dengan bermacam warna dan aksesories, seperti topi, skin, dan lain-lain.

Hal itu mengingati kita pada games Fall Gaes: Ultimate Knockout, yang terakhir sedang ramai dimainkan karena ketentuan mainnya yang menggelitik perut, dan wujud watak yang lonjong yang lucu.

Ditambahkan lagi, wabah bisa juga buat pemakai cepat jemu karena diam diri di dalam rumah, hingga Among Us menjadi alternative untuk melepaskan capek, apa lagi bila dimainkan ramai-ramai dengan rekan.

Salah satunya keunggulan Among Us, yang kemungkinan membuat makin terkenal, ialah ketersediaannya.

Karena, Among Us dapat didownload secara gratis di toko program Google Play Toko (Android) dan Apple App Toko (iOS), berlainan dengan Fall Gaes: Ultimate Knockout yang berbayar dan tidak ada versus mobile-nya.

Meskipun begitu, pemakai harus mengambil kantong sekitaran Rp 40.000 supaya bisa mainkan Among Us di PC lewat Steam.

Antiknya, Among Us juga memberikan dukungan crossplay. Maknanya, pemakai Android atau iOS (mobile) dapat bermain bersama dengan pemakai PC (netbook/desktop). tempat download game terbaik skidrow games.

Ketentuan main

Setiap ronde permainan di Among Us dapat diisi sampai 10 pemain, dengan seting tempat dalam suatu pesawat.

Dari 10 orang yang berperan serta, baru mekanisme akan pilih secara random siapa yang bakal jadi crewmate dan siapa akan sebagai impostor. Hingga, peranan mereka masing-masing masih tetap dirahasiakan.

Mekanisme sendiri meluluskan jumlah impostor optimal ada 3, sedang bekasnya ialah crewmate.

Nach, masing-masing crewmate mempunyai visi untuk membenahi dan membuat perlindungan pesawat dari semua kerusakan yang disebabkan si impostor.

Crewmate diharuskan selalu untuk siaga dan menyaksikan gerak-gerik pemain yang lain bisa jadi rupanya seorang impostor. Karena, impostor mempunyai sebuah kekuatan untuk membunuh crewmate dan menyepaknya keluar permainan.

Supaya bisa menang, crewmate harus menetralisasi pesawat dari semua impostor. Sementara dari segi impostor, mereka harus sukses membunuh dan menipu semua crewmate yang ada supaya bisa kuasai pesawat yang mereka naiki.

Di titik tertentu, seluruh pemain yang ada, baik itu crewmate atau impostor, dapat melangsungkan sebuah dialog untuk mendakwa seorang yang diduga sebagai impostor dengan voting.

Pemain yang memperoleh jumlah dakwaan paling banyak lalu akan disepak dari pesawat, entahlah itu crewmate atau impostor.

Pada sesion dialog ini, pemain dapat memakai feature chat untuk memberikan keyakinan pemain yang lain siapakah yang akan disepak dari pesawat.

Hingga, kolaborasi team memang sungguh diperlukan supaya tidak salah tentukan orang, jika mereka crewmate.

Adapun pekerjaan impostor ialah menyaru dan menipu crewmate dengan semua trick supaya mereka tidak didakwa dan disepak dari pesawat.