Mengenal Jasa Backlink Berkualitas untuk SEO 2022

Backlink Saat dunia selalu mengembangkan teknologinya, ternyata berakibat pada lapangan pekerjaan yang meluas. Setelah perkembangan teknologi yang semakin maju ini, banyak orang memanfaatkan untuk mencari lapangan pekerjaan lewat dunia internet. Salah satunya yaitu terjun ke dalam dunia blogging. Jika blog sering dikunjungi orang maka akan dilirik oleh Google adsense dan bisa menghasilkan rupiah.
private blog network untuk Backlink.jpg
Private blog network untuk Backlink
Blog yang sering dikunjungi biasanya berupa artikel dengan ilmu SEO (Search Engine Optimization). Dalam bidang SEO ini perlu menggunakan backlink yang berkualitas. Dengan menggunakan backlink ini dapat membantu artikel agar selalu muncul di halaman pertama. Lalu bagaimana ciri-ciri jasa backlink PBN yang berkualitas dan membantu artikel selalu tampil di halaman pertama?

Ciri Jasa Backlink PBN Berkualitas

Memiliki Sumber Artikel yang Berkualitas

Jasa backlink terbaik selalu menjaga kualitas dilihat dari sumbernya. Sumbernya harus berasal dari sumber yang terpercaya. Jika sampai sumber tersebut tidak dapat dipercaya, maka ini bisa berakibat pada artikel yang down peringkatnya dan membuat artikel tidak bisa keluar di halaman pertama. Artikel berkualitas bisa dilihat dari judulnya, isi yang sesuai dan lengkap, keyword tidak stuffing, hyperlink tidak salah, dan lain sebagainya.

Relevansi yang Tepat

Backlink yang berkualitas memiliki relevansi yang sesuai antara link yang ditanam serta target link tersebut. Contohnya saja seperti sebuah blog yang menyarankan untuk pergi ke blog lain dengan topik yang sejenis. Hal tersebut akan membuat mesin pencari Google menemukan secara alami. Dengan relevansi backlink yang sesuai akan membuat pembacanya antusias terhadap artikel tersebut,

Trafik Tinggi

Kebanyakan orang mengetahui fungsi SEO hanyalah untuk meningkatkan peringkat artikel pada halaman pertama, padahal SEO memiliki fungsi lain dari sisi backlink yaitu untuk meningkatkan trafik secara langsung dari sumber backlink. Jika Anda memiliki jumlah trafik yang tinggi, ini akan berakibat positif pada artikel. Salah satunya yaitu mendapat backlink secara sukarela dari pembaca artikel.
Untuk itu, salah satu ciri-ciri jasa backlink PBN yang berkualitas adalah isi konten yang bermutu. Sehingga menarik pembaca untuk merekomendasikan backlink ke website yang lain. Ini membuat artikel Anda berada pada halaman pertama karena banyaknya jumlah backlink yang disarankan.

Anchor Text yang Sesuai

Faktor lain yang mempengaruhi backlink berkualitas yaitu kata-kata yang digunakan atau anchor text. Intinya adalah utamakan kualitas isi artikel saja dan jangan terlalu sering menggunakan anchor text yang sama persis dengan judul. Hal ini karena mesin Google akan melihatnya sebagai spam. Google akan menganggap artikel tersebut tidaklah asli dan bisa memanipulasi rangking.

Contextual Link

Maksud dari contextual link yaitu peletakan backlink yang berada pada sebuah konten maupun postingan. Backlink yang tertera pada footer ataupun sidebar juga kurang berguna. Meskipun artikel akan mendapat tambahan promosi namun jumlahnya sangat kecil dan tidak berpengaruh banyak pada peningkatan halaman pertama.

Do Follow

Ciri-ciri jasa backlink PBN yang berkualitas yang terakhir yaitu atribut do follow. Atribut do follow ini dapat memberikan sinyal untuk bot Google untuk mengikuti sebuah link. Jangan sampai artikel tersebut bersifat no follow, karena backlink akan menjadi tidak berguna sama sekali ketika optimasi off page.
Demikian sedikit penjelasan mengenai ciri backlink yang berkualitas. Agar artikel berada di posisi halaman awal, gunakan ciri-ciri seperti yang dijelaskan di atas. Hal tersebut dapat berdampak positif untuk menguasai mesin pencari Google.
Exit mobile version