PricewaterhouseCoopers bertaruh pada kecerdasan buatan, iklim, dan teknologi audit – Nokturnal

PricewaterhouseCoopers menginvestasikan $1 miliar dalam teknologi kecerdasan buatan seperti ChatGPT sambil juga menuangkan uang ke dalam teknologi geospasial untuk melacak kenaikan permukaan laut dan tanda-tanda lain dari perubahan iklim serta teknologi ulasan analitik prediktif, realitas virtual, dan lainnya.

PricewaterhouseCoopers memamerkan beberapa produk yang dikembangkannya, dan di mana ia menginvestasikan uangnya atas nama klien, selama presentasi teknologi hari Selasa di kantornya di New York. Area yang paling banyak dibicarakan adalah AI generatif yang menggunakan model bahasa besar, dengan PwC mengerahkan antara 150 dan 200 stafnya minggu lalu untuk mulai melatih chatbot yang didukung ChatGPT dari OpenAI.

Pejabat PwC mencatat bahwa perusahaan bekerja untuk melindungi data pelanggan, sehingga tidak memberikan data pelanggan ke model publik dari penyedia AI mana pun tempat karyawannya melatih chatbot. Salah satu elemen dari pengumuman $1 miliar PwC adalah infrastruktur teknologi yang dibangun di atas OpenAI dalam lingkungan Microsoft Azure.

pwc-tech-showcase.jpg

(Kiri ke Kanan) Wes Bricker, Muhammad Candy, Julia Lamm dan Joe Atkinson di Pameran Teknologi di PricewaterhouseCoopers

“Menurut kami sangat penting bagi orang-orang kami untuk memahami kekuatan alat dan tanggung jawab yang mereka miliki untuk menerapkan alat dengan cara yang benar,” ujar Joe Atkinson, wakil presiden dan chief product and technology officer PwC. “Akan ada banyak fokus pada penggunaan yang bertanggung jawab, tetapi juga akan ada fokus pada kasus penggunaan dan inovasi, bagaimana pendapat Anda tentang bagaimana alat dapat membantu Anda melakukan pekerjaan Anda dan memastikan bahwa organisasi seperti kami, itu ide mereka menunjukkan, mereka tahu ke mana harus pergi sementara eksplorasi alat-alat ini.

Ilmuwan data dan insinyur data di PwC bekerja sama dengan Microsoft dan mitra lainnya untuk memastikan bahwa karyawan mereka dapat melatih bot obrolan AI dengan benar. Pada hari Selasa, PricewaterhouseCoopers, Microsoft dan perusahaan teknologi manajemen kontrak Icertis secara terpisah mengumumkan Mereka berpartisipasi dalam pendekatan berbasis AI untuk manajemen kontrak.

Beberapa ahli AI khawatir bahwa perangkat lunak AI generatif seperti ChatGPT dan GPT-4 generasi mendatang OpenAI menjadi terlalu kuat dan penyedia teknologi harus mundur. Hari ini, kantor akuntan bertanya apakah PricewaterhouseCoopers harus berperan dalam membantu kliennya memutuskan seberapa cepat teknologi harus bergerak.

“Ini adalah peran yang dapat kami mainkan, terutama bekerja dengan pelanggan kami, karena apa yang kami kenali kepada pelanggan kami hari ini adalah AI yang bertanggung jawab, dan bagaimana menggunakan AI dengan cara yang bertanggung jawab hari ini, jadi tidak ada kerugian jaminan dari penggunaan AI,” kata Mohammed. . Candy, Wakil Presiden AS PwC dan Kepala Konsultasi Global. “Banyak orang mengatakan memperlambat AI, atau tidak menggunakan AI, karena takut atau takut akan kerugian tambahan, apakah itu bias atau membuat keputusan yang buruk. Itulah mengapa orang takut AI hari ini. Tapi kami pikir AI harus diadopsi karena itu adalah sebuah pintu terbuka untuk AI. Dan itu tidak akan ditutup. Dan saya akan memberi tahu Anda semakin banyak orang memblokirnya, semakin banyak orang akan mencoba menggunakannya. Kami benar-benar mengatakan AI harus digunakan secara bertanggung jawab, dan itulah peran kami bermain setiap hari. Kami mulai berbicara tentang AI yang Bertanggung Jawab lima tahun lalu. Dengan teknologi AI generasi saat ini yang digunakan hari ini, itu baru saja berkembang ke tingkat berikutnya. “

Wes Bricker, wakil presiden dan salah satu pemimpin US Trust Solutions di PwC, menunjukkan bahwa penggunaan AI yang bertanggung jawab berarti menciptakan tata kelola yang tepat. “Kemudian alatnya bisa dipahami, bisa dijelaskan, dan ini penting karena AI cocok dengan konteks sistem bisnis atau sistem pelaporan, atau sistem pengalaman pelanggan, sistem pengalaman karyawan,” ujarnya. “Ini bukanlah tujuan itu sendiri, ini adalah alat untuk mencapai tujuan, jadi semakin banyak peningkatan kapasitas yang dilakukan oleh tim dan dewan manajemen, semakin besar tanggung jawab yang dapat kita semua miliki sebagai perusahaan untuk membangun kepercayaan di masyarakat melalui pemahaman yang lebih baik tentang pelaporan tata kelola. “

PricewaterhouseCoopers mengumumkan investasi global pada tahun 2018 sebesar hampir $3 miliar untuk meningkatkan keterampilan karyawannya di seluruh dunia.

“Investasi ini adalah tentang memberikan pengetahuan dan kemampuan teknis kepada orang-orang kami, selain teknologi itu sendiri, untuk mengubah bisnis kami, menghadirkan kemampuan yang berbeda untuk bisnis sehari-hari kami, mengubah cara kami berinteraksi dengan dan melayani pelanggan kami. pelanggan, serta membuka potensi pelanggan kami,” kata Atkinson. “Tujuan kami adalah memberi orang alat yang mereka butuhkan untuk tidak hanya berhasil di perusahaan ini, menyadari fakta bahwa banyak dari orang-orang hebat kami akhirnya beralih menjadi klien. Mereka memulai bisnis mereka sendiri, mereka masuk ke layanan pemerintah, mereka melakukan segala macam hal Dan kami merasa Dengan kekuatan besar dan kami terus merasa sangat kuat bahwa itu adalah tugas kami mengingat bakat kami memiliki hak istimewa yang besar untuk dipekerjakan oleh Perusahaan.

PwC telah mengembangkan aplikasi bernama My+ yang membantu karyawan dalam pengembangan karier. “Pada dasarnya, My+ adalah tentang bagaimana kami menciptakan pandangan yang lebih berpusat pada karyawan tentang pengalaman karyawan kami,” kata Julia Lamm, partner dalam strategi tenaga kerja di PricewaterhouseCoopers. “Kami mengambil banyak pola pikir yang kami tawarkan kepada klien kami untuk basis karyawan kami. Secara taktis, itu berarti orang-orang kami memiliki suara yang lebih besar dalam karier mereka dan dapat memiliki lebih banyak mobilitas pekerjaan internal. Mereka mendapatkan banyak pengembangan. Saya telah mendengar tentang jalur pembelajaran menuju kecerdasan “Tetapi ada juga jalur pembelajaran yang dipilih sendiri oleh orang-orang. Kami telah membuat alat untuk memungkinkan mereka melakukan itu.”

My+ juga memiliki fokus yang lebih besar pada kesejahteraan karyawan, termasuk kesehatan mental, karena karyawan menghadapi stres dan jam kerja yang lebih lama yang tampaknya meningkat selama pandemi di banyak perusahaan.

Salah satu cara PwC sekarang melatih karyawan dalam keterampilan baru seperti menjadi insinyur dengan cepat sehingga mereka tahu cara memasukkan jenis pertanyaan yang tepat ke program AI. Perusahaan mengetahui beberapa masalah yang dilaporkan dengan perangkat lunak AI generatif seperti ChatGPT di mana mereka dapat “berhalusinasi” dan memberikan tanggapan yang tampak benar, tetapi salah.

PricewaterhouseCoopers juga mendemonstrasikan teknologi geospasialnya untuk membantu klien beradaptasi dengan risiko perubahan iklim dan mempelajari bagian mana dari Amerika Serikat dan dunia yang mengalami bencana alam dengan frekuensi yang semakin meningkat. Itu dapat menyelidiki peta Amerika Serikat dan wilayah lain di dunia untuk memeriksa data kenaikan permukaan laut, angin topan, panas ekstrem, kekeringan, dan kondisi lainnya, dan bahkan melihat bagaimana cuaca ekstrem seperti itu dapat memengaruhi situs Warisan Dunia UNESCO.

“Salah satu masalah besar yang coba dipahami perusahaan adalah dampak perubahan iklim pada model bisnis mereka,” kata Bricker dalam sebuah wawancara. “Itu datang dalam berbagai cara seperti risiko fisik terhadap aset mereka. Investasi kami dalam teknologi geospasial memungkinkan kami untuk menilai, di sisi jaminan, bagaimana perusahaan menangani laporan. Ini adalah solusi terpercaya seputar informasi non-keuangan. Namun kemudian kami juga dapat menggunakan teknologi ini saat kami berkonsultasi dengan klien lain.” Mereka non-auditif tentang bagaimana mereka membuat pengungkapan yang berguna untuk pasar, serta untuk diri mereka sendiri. Geospasial adalah tentang membangun kepercayaan seputar dampak kebijakan iklim.”

Hal ini dapat membantu auditor PwC menangani penyediaan jaminan saat klien menyiapkan laporan keberlanjutan untuk membantu memverifikasi dampak kehutanan, manufaktur, dan jenis industri lainnya terhadap lingkungan.

“Di sinilah strategi Persamaan baru kami benar-benar menyatu dengan orang-orang yang dipimpin oleh orang-orang dan diberdayakan oleh teknologi,” kata Bricker. “Kami membutuhkan orang yang tepat dengan investasi dalam kemampuan mereka untuk memahami data berbasis sains, informasi statistik, dan pemahaman matematis tentang bagaimana mereka berhubungan. Dan koneksi tersebut benar-benar memungkinkan kami membuat keputusan yang lebih baik. Baik itu sains, teknologi, teknik, atau matematika, STEM ) Tradisional, kemampuan tersebut dipadukan dengan teknologi yang sangat hebat yang memungkinkan kami menawarkan pengalaman yang sangat berbeda kepada karyawan dan pelanggan kami. Dan itu benar dalam hal perikatan asurans dan audit serta pemberian saran.”

PricewaterhouseCoopers memamerkan beberapa teknologi inovatif lainnya di acara tersebut, termasuk penggunaan headset realitas virtual untuk menavigasi “tempat pintar” seperti lapangan tenis, dengan bantuan teknologi Microsoft Azure. Teknologi VR juga dapat digunakan di tempat lain seperti restoran, hotel, dan toko, serta di bisnis apa pun yang dapat memasang sensor di mesinnya untuk menentukan apakah ada sesuatu yang salah atau akan terjadi.

Selain itu, PricewaterhouseCoopers mengembangkan analitik prediktif dan teknologi analisis data untuk melakukan audit dan mendeteksi pola dan outlier.

“Kami percaya audit masa depan adalah salah satu yang menyatukan orang-orang terbaik kami, keahlian dan kemampuan kritis yang mereka miliki, penilaian yang mereka buat, dan skeptisisme profesional yang mereka berikan, bersama dengan teknologi hebat,” ujarnya. pemecah. “Kemampuan kami dalam analitik prediktif menyatukan data dan kecerdasan buatan dengan cara baru untuk membantu kami memahami bagaimana kinerja perusahaan dibandingkan dengan indikator pasar lainnya. Dalam menghubungkan titik-titik dengan cara yang berbeda melalui analitik prediktif, kami dapat mengidentifikasi apa yang penting Itulah mengapa investasi kami pada manusia dan teknologi menciptakan – bukan satu atau yang lain – nilai tambahan Sinergi antara keduanya yang menciptakan tingkat nilai, kualitas, dan kepercayaan yang sama sekali berbeda.

Seorang eksekutif PricewaterhouseCoopers menjelaskan bagaimana analitik prediktif dapat digunakan untuk mengidentifikasi pola bagaimana perusahaan menghasilkan pendapatan. Tim perikatan dapat memuat serangkaian variabel yang mereka tahu akan memiliki hubungan yang dapat diperkirakan dan masuk akal dengan pendapatan perusahaan, baik internal maupun eksternal, keuangan atau non-keuangan. Setelah data diserap, alat tersebut mengambil informasi pendapatan, membandingkannya satu per satu dengan perpustakaan berisi 30.000 indikator ekonomi eksternal yang berbeda, dan mengidentifikasi lima variabel eksternal yang secara historis terkait paling dekat dengan referensi tertentu tersebut. Mereka kemudian disajikan kepada peninjau untuk menilai kesesuaian mereka dan kemungkinan dimasukkan dalam analisis. Ini dapat memberikan beberapa wawasan menarik yang dapat dibagikan dengan manajemen tentang apa yang menjadi pendorong utama pendapatan mereka selama beberapa tahun terakhir.

Terlepas dari prediksi bahwa kecerdasan buatan dapat berarti hilangnya pekerjaan bagi akuntan dan auditor, Bricker yakin akuntan akan terus diminati, terutama mereka yang dapat belajar menggunakan alat tersebut untuk keuntungan mereka. Pejabat PwC lainnya telah mencatat bagaimana AI generatif dapat digunakan sebagai “digital twin” atau “co-pilot terkemuka” untuk membantu karyawan dan pelanggan melakukan pekerjaan mereka dengan lebih efisien.

“Saya pikir akuntansi fleksibel di seluruh siklus teknologi, perubahan model bisnis, dan perubahan ekonomi,” kata Bricker. “Akuntansi akan mencakup teknologi baru seperti AI, dan akuntansi akan memungkinkan kami untuk lebih memahami tata kelola AI, untuk menjelaskan AI dan dampaknya terhadap pelanggan, karyawan, dan pemasok. Ini akan memungkinkan kami memahami investasi yang dilakukan dalam teknologi . Ini akan membantu kita memahami hasil dari semua investasi ini dalam hal kinerja Finansial, posisi keuangan, tetapi juga dampak yang lebih luas. Itulah mengapa saya yakin akuntansi itu fleksibel. Di PwC, akuntansi adalah kemampuan yang dikombinasikan dengan kemampuan lain seperti STEM, yang menghasilkan komunitas berwawasan untuk kepercayaan diri yang lebih besar. Hal ini sejalan dengan tujuan kami untuk membangun kepercayaan di komunitas, dan memecahkan masalah penting. Kepedulian seperti itu selalu ada sebelum pemecahan masalah.”

Dia tidak berpikir akuntan akan membantu perusahaan mengidentifikasi pekerjaan yang juga dapat dihilangkan oleh AI.

“Apa yang dilakukan akuntansi adalah membantu kita memahami pentingnya menumbuhkan dan menyempurnakan bakat,” kata Bricker. “Beberapa orang mengatakan AI akan datang untuk pekerjaan Anda. Saya tidak melihatnya seperti itu. Saya pikir orang yang memahami AI dan terlatih dalam AI akan datang untuk pekerjaan Anda. Ada peluang bagi kita sebagai pemimpin bisnis untuk tidak meninggalkan siapa pun di belakang, untuk memberikan pelatihan, untuk memberikan keahlian, memberikan kemampuan yang diperlukan untuk mengatasi siklus teknologi baru dalam AI, dan cara AI akan membantu memberdayakan bisnis dan memperkuat kepercayaan.”

Informasi Ekonomi Terkini



Berita Forex Terupdate


stratégie forex gagnante, forex factory, forex, trading forex, seputar forex, forex trading, forex adalah, harga emas hari ini seputar forex, apa itu forex, broker forex terbaik, harga emas forex, forex factory calendar, seputar forex harga emas, harga emas hari ini forex, trading forex adalah, robot forex, apa itu trading forex, kalender forex, robot trading forex, forex calendar, forex trading adalah, harga emas seputar forex, daftar broker forex yang terdaftar di bappebti 2021, forex factory hari ini, broker forex, factory forex, seputar forex harga emas hari ini, harga emas dunia hari ini forex, cara trading forex, hot forex, pt smi forex, forex time converter, berita forex hari ini, berita forex, belajar trading forex, trading forex menurut islam, cyber future forex, rekomendasi vps forex indonesia 2022, harga emas forex hari ini, daftar broker forex penipu, xm forex, just forex, forex halal atau haram, aplikasi trading forex, forex news, forex indonesia, forex factory.com, belajar forex, forex peace army, calendar forex, trading, trading adalah, trading view, robot trading, trading forex, binomo-website/trading, apa itu trading, trading binomo, adopt me trading values, trading economics, binomo trading, forex trading, trading saham, quotex trading, belajar trading, aplikasi trading terbaik, trading crypto, binomo web trading, fahrenheit trading, arti trading, hukum trading dalam islam, kursus trading, aplikasi trading, robot trading fahrenheit, robot trading dna pro, fakar trading, fahrenheit robot trading, trading forex adalah, adopt me trading value, trading halal atau haram, atg trading, binomo investment com trading, view trading, doni salmanan trading, trading artinya, aplikasi trading terpercaya, cara trading, binomo com trading, trading quotex, apa itu trading forex, mt4 trading, robot trading forex, cara trading saham, forex trading adalah, belajar trading pemula, trading bitcoin, belajar trading binomo, fbs trading, robot trading yang terdaftar di ojk, octafx copy trading

Exit mobile version