Rekomendasi Warna Cat Rambut untuk Pria Berkulit Sawo Matang

Perawatan rambut tidak hanya dilakukan oleh kaum wanita saja. Saat ini perawatan rambut merupakan hal yang biasa bagi para pria. Mulai dari potong rambut, pewarnaan, creambath dan lain sebagainya. Hal ini bertujuan untuk menjaga penampilan agar terlihat rapi dan menarik. Terutama dalam hal pewarnaan rambut pada pria, perlu adanya penyesuaian warna cat rambut dengan jenis kulit yang dimiliki untuk mendapatkan hasil yang maksimal sesuai dengan keadaan fisik anda, salah satunya bagi pria dengan jenis kulit sawo matang.

Oleh karena itu, anda perlu mengetahui warna cat rambut untuk pria berkulit sawo matang yang sesuai.

Warna Cat Rambut untuk Pria Berkulit Sawo Matang

Pemilihan warna cat rambut hendaknya harus jeli dan teliti agar memperoleh warna yang tepat untuk penampilan anda. Terutama untuk pria dengan jenis kulit sawo matang, tidak bisa asal pilih warna cat rambut. Pemilihan warna cat rambut yang tidak tepat tentunya akan berpengaruh terhadap penampilan seperti akan membuat wajah menjadi terlihat kusam serta tidak pas dengan skin tone pria.
Bagi pria kulit sawo matang, disarankan untuk memilih warna cat rambut dengan warna netral serta tidak terlalu mencolok. Anda dapat memilih warna cat rambut turunan warna netral, tidak harus selalu memilih warna basic, sehingga dapat memaksimalkan penampilan anda.

Untuk dapat menjaga penampilan, para pria perlu mengaplikasikan perawatan warna rambut secara tepat. Di bawah ini beberapa warna cat rambut untuk pria berkulit sawo matang antara lain:

Ginger Brown

Jenis warna cat rambut ini cukup populer di Korea. Akan tetapi, bukan berarti para pria Indonesia yang identik dengan kulit sawo matang tidak bisa tampil keren dengan menggunakan warna cat rambut Ginger Brown. Dengan perpaduan warna merah dan cokelat yang tidak terlalu mencolok dapat membuat wajah anda menjadi terlihat lebih muda.

Hitam Pekat atau Jet Black

Pada umumnya prinsip dalam memilih warna cat rambut secara tepat adalah dengan memilih warna dua tingkat lebih terang atau lebih gelap dari warna kulit. Bagi para pria berkulit sawo matang dapat menggunakan warna hitam legam dalam pemilihan warna cat rambut. Sedangkan bagi anda yang telah memiliki warna rambut hitam, anda dapat menggunakan shampo khusus black hair supaya warna hitamnya dapat terlihat lebih pekat.

Chesnut Blonde

Bagi anda yang mempunyai kulit sawo matang dapat mengaplikasikan warna rambut blonde untuk bisa tampil keren. Jenis warna rambut satu ini merupakan kombinasi warna rambut gelap dengan highlight keemasan sehingga sangat cocok bagi para pria Indonesia yang berkulit sawo matang dengan ciri khas warna mata yang hitam.

Masih banyak lagi warna cat rambut untuk pria berkulit sawo matang yang dapat diaplikasikan untuk memperoleh penampilan yang maksimal. Untuk perawatan rambut anda khususnya dalam hal pewarnaan, anda dapat mempercayakan kepada Giovani Barbershop dengan pelayanan serta fasilitas terbaik. Selain perawatan pewarnaan rambut, tersedia pula pelayanan potong atau pangkas rambut dengan tenaga profesional.

Artikel ini disponsori oleh Barbershop Medan

Exit mobile version